Harga Lebih Mahal dari Sabun Biasa, Sabun Fruitamin Diklaim Bisa Memutihkan Kulit

Sabun - manado.tribunnews.com

Pada dasarnya itu bersifat sangat relatif. Meski ada beberapa orang yang merasa cantik dan percaya diri dengan sawo matang, sebagian yang lain justru menganggap bahwa kecantikan terpancar dari yang putih. Anggapan itu pula yang menjadi salah satu penyebab mengapa -produk pemutih kulit tubuh maupun badan begitu laris manis di , mulai dari krim, body lotion, hingga sabun mandi seperti asal Thailand, Fruitamin. Meski sabun Fruitamin lebih mahal dari sabun batangan biasa, nyatanya banyak yang menyukainya.

Produk besutan Wink White tersebut disebut-sebut memiliki kandungan dari 10 buah dalam 1 sabun dan merupakan kombinasi dari 6 varian Gluta Soap. Sabun Fruitamin mengombinasikan manfaat yang didapat dari beberapa buah-buahan seperti apel, tomat, kiwi, jeruk, mulberry, pisang, anggur, lemon, delima, dan buah asam Jawa.

Tampilan sabun Fruitamin pun cukup unik karena memadukan 5 layaknya pelangi dalam satu sabun. Sabun Fruitamin yang asli atau original diklaim memiliki beragam manfaat seperti mengurangi bekas jerawat dan bekas luka, memutihkan kulit lebih efektif, melembapkan dan mencerahkan kulit, mengurangi peradangan pada jerawat, serta memberikan efek kulit yang segar dan .

Cara pemakaian sabun Fruitamin pun cukup mudah karena hampir sama seperti saat menggunakan sabun biasa. Konsumen cukup menggosokkannya secara merata ke tubuh maupun wajah saat mandi, diamkan selama 3-5 menit, baru kemudian dibilas dengan air bersih.

Beberapa konsumen yang pernah mencoba sabun Fruitamin memberikan testimoni yang beragam. Ada yang mengaku bahwa hasil pemakaian sabun Fruitamin membuat kulitnya setingkat lebih putih, namun ada pula yang mengatakan bahwa perubahan warna kulitnya berjalan cukup lambat.

“Untuk hasilnya nggak se-lebay yang diiklankan para penjual. Dalam pemakaian pertama hampir sama dengan sabun Gluta yang lama. Hanya saja dalam 1 minggu kecerahan kulit lebih meningkat. Busanya yang melimpah menimbulkan efek samping kulit jadi kering dan sedikit gatal, jadi harus pakai lotion,” demikian review salah satu konsumen.

Harga sabun Fruitamin yang diklaim asli dari Thailand biasanya dijual antara Rp 55 ribuan hingga Rp 75 ribuan di pasaran. Namun sebelum membeli sabun Fruitamin juga wajib berhati-hati, lantaran kini sudah banyak beredar produk Fruitamin KW alias palsu di pasaran yang harganya dipatok jauh lebih murah.

Loading...