Suguhkan Pemandangan Laut yang Indah, Ini Harga Menginap di Labengki Beach Hut

Labengki Beach Hut - www.superadventure.co.idLabengki Beach Hut - www.superadventure.co.id

Destinasi yang ada di Indonesia begitu melimpah. Selain Raja Ampat, pelesir ke Pulau Labengki di Tenggara bisa menjadi pilihan. Pulau yang disebut-sebut sebagai miniatur Raja Ampat ini memiliki beberapa yang bisa dijadikan tempat untuk beristirahat. Salah satu yang di Pulau Labengki adalah Labengki Beach Hut. sewa Labengki Beach Hut kabarnya berkisar mulai Rp500 ribuan per orang.

Pulau yang terletak di Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara ini disebut-sebut memiliki pemandangan yang mirip dengan Raja Ampat. Lengkap dengan pasir pantai berwarna putih dan sejumlah spot foto yang instagramable.

Sementara itu, penginapan Labengki Beach Hut berada di Jalan Bypass Samping Lapangan Benu, Benua, Kendari. Labengki Beach Hut dapat dicapai dengan speedboat hanya dalam waktu 1 jam 30 menit dari Kendari atau 30 menit dari Pulau Sombori.

Akomodasi Labengki Beach Hut dikenal cukup luas dan mempunyai pantai pribadi alias private beach sebagai salah satu fasilitas andalannya. Di Labengki Beach Hut terdapat sekitar 10 unit . Namun untuk mandi bukan berada di dalam seperti hotel-hotel berbintang, melainkan ada di luar atau menggunakan mandi bersama. 

Karena konsepnya adalah beach hut sederhana, tak ada fasilitas yang terlalu mewah di sana. Kamar-kamar di Labengki Beach Hut hanya dilengkapi dengan 2 tempat tidur, 1 kipas angin, dan juga meja. Akan tetapi, dengan merogoh kocek mulai dari Rp500 ribu, para wisatawan sudah dapat menikmati kamar yang cukup nyaman, lengkap dengan aneka menu makanan yang lezat.

Tak heran jika kemudian banyak turis mancanegara atau wisatawan lokal yang merasa terkesan saat menginap di Labengki Beach Hut. “Bungalow-nya sederhana tapi bersih dan cukup. Tempatnya luar biasa dan stafnya sangat baik. Makanannya enak. Banyak barbekyu ikan panggang. Semuanya luar biasa,” kata review salah satu tamu yang memiliki pengalaman menginap di Labengki Beach Hut.

“Layanan luar biasa. Staf yang baik dan membantu, pemandangan matahari terbit yang indah dari kamar Anda. Benar-benar tempat yang direkomendasikan untuk menginap ketika Anda pergi ke Labengki/Sombori,” ujar lainnya.

Loading...