Sasar Segmen Menengah, Ini Harga Kulkas Aqua AQR-D191

Kulkas Aqua AQR D191Kulkas Aqua AQR D191 - aquajapanid.com

JAKARTA – Lemari es atau saat ini telah menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi banyak orang, apalagi kalau bukan untuk menyimpan serta minuman. Di pasaran sendiri, ada banyak merk dan kulkas yang bisa dipilih. Nah, untuk masyarakat kelas menengah, Aqua Japan telah merilis tipe AQR-D191 yang punya cukup bersahabat.

Dilansir dari situs resminya, kulkas Aqua AQR-D191 diklaim sangat kuat, tahan lama, dan mudah dibersihkan. Perangkat elektronik ini juga dikatakan bekerja stabil saat tegangan rendah sampai dengan 160 Volt. Kelebihan lainnya adalah sudah didukung full insulation untuk mempercepat proses pendinginan di dalam lemari es dan lebih hemat energi, serta punya kombinasi handle atas dan samping agar lebih nyaman digunakan.

“Dengan menggunakan kulkas ini, makanan atau apa pun yang Anda letakkan di dalamnya akan cepat ,” tulis Bukalapak.com. “Sistem pendinginan kulkas ini menggunakan sistem direct cooling. Hal ini karena Aqua Japan melengkapi kulkas ini dengan fitur full insulation yang menjadikan proses pendinginan menggunakan kulkas ini sangat cepat sehingga lebih hemat energi.”

Jika Anda tertarik dengan Aqua Japan AQR-D191, tidak sulit mendapatkan mesin tersebut. Anda bisa membeli lemari es satu pintu ini di berbagai toko peralatan elektronik maupun situs jual beli online. Di pasaran dalam negeri, kulkas Aqua Japan AQR-D191 sekarang dilepas dengan harga berkisar Rp1,6 juta hingga Rp1,7 jutaan per unit.

Aqua Japan sendiri adalah nama baru pengganti Sanyo yang diakuisisi oleh Panasonic, dan kemudian diakuisisi lagi oleh Haier pada tahun 2012 silam. Di pasaran dalam negeri, Haier menuturkan bahwa mereka sengaja menggunakan nama Aqua dengan embel-embel Japan karena DNA sebenarnya dari , sama seperti saat masih memakai merk Sanyo.

“Di Indonesia, posisi Aqua Japan untuk produk kulkas dan mesin cuci berada di nomor 4 dan 5,” ujar Presiden Direktur PT Haier Sales Indonesia, Kenji Sadayuki. “Pada tiga tahun ke depan, kami berharap Aqua Japan bisa berada di posisi tiga besar. Dalam lima tahun terakhir, brand awareness kami terus meningkat. Tentunya ini menjadi modal kami untuk terus melakukan ekspansi .”

Loading...