Pas untuk Momen Ultah, Segini Harga Red Velvet dari Harvest

Kue Red Velvet The Harvest - id.openrice.com

JAKARTA – Perayaan atau -momen spesial, bagi sebagian orang mungkin tidak akan lengkap tanpa adanya tart. Nah, untuk itu, The Harvest, sebuah toko pastry dan chocolate, telah menghadirkan beragam menu ulang tahun yang tidak hanya lezat, tetapi juga berpenampilan menarik. Apabila Anda suka warna merah menyala, varian Red Velvet yang dijual dengan mulai Rp300 ribuan bisa menjadi yang menarik.

Melansir situs resminya, kue red velvet buatan The Harvest dikatakan sebagai kue lezat dengan lapisan spons lembut dan krim. Kue tersebut diklaim sangat di kalangan pelanggan dan menjadi kue yang sempurna untuk perayaan seperti ulang tahun. paling mini, 20D, dijual dengan harga Rp330 ribu, kemudian harga 20 x 30 cm sekitar Rp490 ribu, harga 30 x 40 cm Rp990 ribu, sedangkan harga paling besar 60 x 40 cm berkisar Rp1,95 jutaan.

Tidak hanya berbentuk bulat, pada momen seperti Valentine Days, The Harvest juga kerap menyajikan kue red velvet edisi spesial dalam bentuk hati. Untuk momen Valentine Days tahun 2020 misalnya, mereka menyediakan dua rasa cake dan 15 varian boneka yang dapat dipilih. “Ini bisa menjadi hadiah menarik untuk pasangan tercinta, anak, atau teman,” ujar CEO The Harvest Group, Evaliny, dilansir Fimela.

Kemudian, pada peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-75 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020, The Harvest juga mengadakan program Harvest Promo Merdeka dengan memberikan harga khusus kepada pelanggan. Untuk yang ingin mencoba Red Velvet ukuran slice, cuma perlu membayar seharga Rp17 ribu, berlaku untuk 100 orang pertama yang datang ke outlet pada tanggal 10 sampai 23 Agustus 2020.

Untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen, kini The Harvest sedang giat mendirikan The Harvest Express di sejumlah lokasi. Dibuka pertama kali pada 9 April 2019, kini setidaknya sudah ada 11 The Harvest Express yang sudah didirikan. menargetkan dapat mendirikan 15 The Harvest Express di wilayah Jabodetabek pada tahun 2020.

Loading...