Bisa Bikin Custom, Harga Korek Cricket di Indomaret Alfamart Murah Meriah

Ilustrasi : Korek Cricket - www.tokopedia.com

Bagi para perokok, korek api adalah sahabat setia yang hampir tidak bisa dilupakan saat pergi ke mana saja. Namun, bagi orang yang pelupa atau mungkin ceroboh, korek bisa saja jadi salah satu kebutuhan utama yang hampir selalu dibeli tiap kali hilang atau bahkan lupa dibawa. Salah satu yang sangat umum ditemukan di seperti dan Alfamart adalah Cricket. Harga yang cukup terjangkau dan yang menarik menjadi alasan mengapa lighter atau korek satu ini laris manis.

Cricket sendiri mulai diproduksi sejak tahun 1961 silam dan sampai saat ini mudah ditemukan di berbagai atau pusat perbelanjaan di Indonesia. “Hingga sekarang korek Cricket telah menjual 450+ juta pemantik per tahun di lebih dari 140 negara. Dan sekarang, Korek api merek Cricket sudah menjadi merek yang terkenal secara ,” demikian bunyi klaim Cricket di situs resminya.

Korek Cricket yang beredar di pasaran terdiri dari 2 ukuran yang berbeda, yakni ukuran 8 cm dan 6 cm. Kemudian untuk pilihan pemantiknya pun terdiri dari dua macam, yakni yang menggunakan pemantik roda dan pemantik elektrik. Korek api gas Cricket original yang beredar di pasaran memiliki logo Cricket dan mengusung 5 warna body yang berbeda dalam setiap box yang berisi 50 pcs korek.

Selain korek versi original pabrik, Cricket juga menawarkan korek api gas custom logo dan warna body sesuai dengan permintaan konsumen. Korek custom ini biasanya digunakan sebagai media dengan korek Cricket. Cricket menjanjikan korek dengan dan keamanan terbaik, desain dan model menarik, dengan bahan dari nylon yang diklaim teruji nyaman digunakan dan awet.

Harga korek Cricket pun relatif terjangkau, hanya sekitar beberapa ribu rupiah saja di minimarket. Di Indomaret misalnya, korek Cricket Lighter Solid berlogo Indomaret dengan pemantik roda dijual dengan harga Rp6.500, sedangkan korek dengan pemantik elektrik harganya lebih mahal, Rp9.500 per buah. Sementara itu, di Alfamart harga Cricket Lighter Solid dipatok Rp7.000 dan Cricket Lighter Electric mencapai Rp11.000.

Loading...