Jadi Merek Kopi Kemasan Populer, Harga Kopi Kapal Api 30 Gram Murah Meriah

Varian Minuman Kopi - www.insider.comVarian Minuman Kopi - www.insider.com

Api merupakan salah satu merek yang dikenal di seluruh Indonesia. Bahkan popularitas brand satu ini kabarnya sudah merambah ke beberapa lain. Kapal Api tersedia dalam berbagai dan yang membuat para konsumen lebih mudah untuk menemukan yang sesuai dengan selera dan kebutuhannya. Bahkan ada juga kemasan sachet 30 gram yang dengan sangat terjangkau di warung-warung terdekat.

Produk kopi Kapal Api kemasan 30 gram eceran dijual dengan harga sekitar Rp2.500 sampai Rp3.500 per 1 sachet. Sedangkan harga kopi Kapal Api 30 gram 1 renceng isi 10 x @30 gr dipatok antara Rp23 ribuan hingga Rp27 ribuan per renteng, dan Kapal Api 30 gram 1 dus isi 100 bungkus x @30 gram harganya mencapai Rp235 ribuan.

dan aroma khas kopi Kapal Api ini tampaknya bukan hanya diminati oleh para konsumen di Indonesia. Buktinya, tahun 2019 lalu produk Kapal Api kabarnya dijual secara resmi di gerai-gerai ritel modern Selandia Baru seperti Count Down.

“Kesepakatan ini muncul setelah kopi, teh, kakao, serta produk turunan palm oil produksi Indonesia dipamerkan dan dipromosikan dalam ajang Pameran Pacific Exposition 2019 di Auckland, Selandia Baru,” kata Ketua Umum Gabungan Perkebunan Indonesia (GPPI) Delima HA Darmawan, seperti dilansir Antara.

Delima menuturkan, dalam salah satu forum yang diselenggarakan Pacific Exposition 2019 yakni Business Matching, ada sejumlah delegasi yang tertarik pada produk kopi kemasan asal Indonesia, yaitu Solomon Island, Papua Nugini, Fiji, dan Selandia Baru. “Selain itu, kami juga meminta bantuan rekan diaspora di Wellington dan Australia untuk ikut mempromosikan produk-produk tersebut,” katanya.

Sebagai informasi, untuk produk kopi bubuk pure (tanpa gula) Kapal Api menawarkan berbagai varian produk seperti Kapal Api Special Silver, Kapal Api Signature, Kapal Api Super, hingga Kapal Api Special Merah. Produk-produk kopi Kapal Api bisa ditemui dengan mudah di toko kelontong, minimarket seperti Indomaret dan Alfamart, hingga di supermarket besar.

Loading...