Harga Kompetitif, Pengiriman Paket J&T Andalkan Teknologi

Pengiriman Paket J&T - halojambi.id

pengiriman kini semakin pesat dan banyak mengadaptasi . jasa ekspedisi J&T Express juga tak ketinggalan menerapkan teknologi untuk mempermudah pengiriman dan pelacakan dari para . Sebagai salah satu ekspedisi baru, nama J&T semakin diperhitungkan karena mematok yang cukup bersaing.

Sebagai contoh, untuk kirim paket dari Jakarta ke Bandung menggunakan J&T Express hanya dikenai biaya Rp 11.000, kemudian ongkos kirim dari Jakarta ke Semarang Rp 18.000, dan dari Jakarta ke Malang ongkir-nya Rp 22.000 per kilogram (kg). Salah satu yang diunggulkan oleh J&T adalah pelacakan alias tracking barang secara dan real time.

“Pelanggan bisa cek keberadaan paketnya real time melalui ,” kata Chief Executive Officer (CEO) J&T Express Robin Lo di Jakarta bulan Oktober 2017 lalu. J&T Express saat ini tersedia untuk pengguna smartphone Android dan iOS. Pelacakan keberadaan paket bisa dilakukan cukup dengan memasukkan nomor resi paket.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengetahui estimasi berapa hari lama pengiriman paket mereka melalui aplikasi. Pelanggan pun dapat melakukan cek harga sampai memesan petugas untuk mengambil barang langsung di rumah. Menariknya, layanan jemput barang ini gratis dan tidak dibatasi berat dan ukurannya. Fitur tracking dan cek ongkir J&T Express pun dapat dilakukan melalui situs resmi J&T di jet.co.id.

Inovasi lain yang ditawarkan oleh J&T Express adalah tersedianya jasa pengemasan barang. Bagi para pedagang online atau online shop, fasilitas packing barang ini juga diberikan secara cuma-cuma alias tak dipungut biaya. Kemudian ada pula fasilitas asuransi untuk paket kiriman yang berharga seperti barang elektronik dan sebagainya. Asuransi dari J&T Express bersedia mengganti kerugian secara penuh untuk kehilangan atau kerusakan barang. “Untuk paket barang berharga memang sebaiknya diasuransikan,” ungkap Robin.

Keunggulan lain dari jasa pengiriman J&T Express adalah beroperasi selama 365 hari penuh. Pihak J&T Express mengklaim bahwa proses pengiriman barang berlangsung tanpa mengenal hari libur, sehingga paket bisa diterima oleh pelanggan tepat pada waktunya.

Loading...