Harga Tembus Rp50 Juta, Apa Kelebihan Yamaha Tyros 5?

Keyboard Yamaha Tyros 5Keyboard Yamaha Tyros 5 - www.allensmusiccentre.co.uk

JAKARTA – tidak hanya dikenal sebagai produsen sepeda motor. Merk asal Jepang ini juga merilis beragam alat musik, salah satunya . Banyak yang sudah dilemparkan perusahaan ke pasaran global, salah satunya Tyros 5, sebuah workstation yang diklaim menampilkan audio yang luar biasa dan beragam lainnya. Di pasaran dalam negeri, produk ini sekarang dijual dengan Rp50 juta hingga Rp60 jutaan.

“Di Tyros 5, Yamaha telah menciptakan keyboard dengan kinerja terbaik, dengan yang luar biasa, efek DSP yang ditingkatkan, dan gaya pengiring yang sangat nyata seperti didukung oleh musisi terbaik dunia,” klaim perusahaan dalam situs resminya. “Apakah membuat sketsa ide-ide komposisi, dengan hati-hati menyusun pengaturan yang sempurna atau memberikan kinerja yang mengesankan, Tyros 5 adalah teman sempurna Anda.”

Secara desain, Tyros 5 menampilkan bodi perak metalik (lapisan akhir titanium) yang terlihat seperti dipahat dari logam, sehingga memberikan nuansa eksklusif dan berteknologi tinggi. juga memberi perhatian pada operasi tombol dan posisi tombol, sehingga orang yang sudah terbiasa dengan Tyros dapat mengoperasikan model baru secara bebas dan tanpa khawatir.

Tyros 5 menampilkan suara Vintage, Home, Euro, Concert, dan audio dari organ teater. Semuanya direproduksi dengan luar biasa dengan sampel menakjubkan yang memungkinkan produk bersinar dalam situasi apa pun yang mungkin dihadapi oleh seorang organis. Dengan fitur-fitur seperti seperangkat kontrol gaya organ realistis yang komprehensif, efek yang dapat disesuaikan, dan operasi intuitif yang memungkinkan Anda untuk mengubah suara secara real time saat Anda bermain, produk ini diklaim dapat memenuhi semua permintaan pemain.

“Tidak hanya memiliki tipe efek baru dan berkualitas tinggi, termasuk Real Distortion dan Real Reverb, ia menyediakan tampilan panel yang dirancang dengan indah, dengan kontrol yang sangat intuitif, seperti perangkat efek yang sebenarnya,” sambung Yamaha. “Ini juga termasuk efek VCM (Virtual Circuit Modeling) yang menggunakan yang sama dengan pemrosesan tingkat profesional pada mixer kelas atas Yamaha.”

Loading...