Harga Terjangkau, Kedai Mie Nyinyir Tawarkan Menu dengan Level Pedas Sesuai Selera

Mi nyinyir (sumber: bayoranteknik.co.id)Mi nyinyir (sumber: bayoranteknik.co.id)

Sajian mi dengan cita rasa pedas memang sangat banyak peminatnya. Tak ayal jika terus bermunculan usaha baru yang mengedepankan utama berupa mi yang level pedasnya bisa diatur sesuai selera. Di kawasan misalnya, terdapat menarik bernama Nyinyir. Resto favorit berbagai kalangan ini menawarkan aneka makanan dan minuman dengan harga yang cukup ramah di kantong.

Hingga saat ini, warung yang buka setiap hari mulai jam 10.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB tersebut telah memiliki beberapa di Jogja yang tersebar di Jalan Sorogenan-Nitikan, Godean KM 4,5, Patangpuluhan, Babarsari, hingga di Wahidin Sudiro Husodo Bantul.

Adapun untuk menu Mie Nyinyir tersedia dalam beberapa level, mulai dari Mie Nyinyir Manja tanpa cabe, Mie Nyinyir Sinis dengan cabe 5, Mie Nyinyir Frontal cabe 10, Mie Nyinyir Haters cabe 15, Mie Nyinyir Nylekit cabe 20, dan Mie Nyinyir Sadis cabai 30. Seluruh level Mie Nyinyir tanpa topping itu bisa dibeli dengan harga Rp13.500 jika melalui jasa delivery Go-Food.

Selain tanpa topping, ada juga dengan topping ayam dengan harga Rp18 ribu, jika dengan topping keju harganya Rp17.500, topping jamur Rp18 ribu, dan topping teriyaki Rp18.500. Tak hanya menu mie, ada pula menu pendamping atau snack yang tak kalah menggugah seperti french fries, sausage, siomay, meatball, samosa, pangsit, nugget, hingga roti maryam dengan harga antara Rp4.000 – Rp11.500. Sedangkan untuk kisaran harga minuman antara Rp4.500 – Rp9.000 saja.

Hal lain yang membuat Kedai Mie Nyinyir menarik adalah sajian mi yang ditawarkan kabarnya diolah tanpa pengawet dan penyedap makanan. Kemudian minyak yang digunakan pun adalah minyak zaitun dan minyak wijen. Tak heran jika perpaduan rasa yang dihasilkan diklaim lebih gurih dan sehat.

Beberapa pengunjung yang pernah mencicipi Mie Nyinyir pun rata-rata memberi review yang positif. “Tekstur mie-nya sangat kenyal, rasanya enak dan bumbunya bisa ngeblend dengan sambalnya. Untuk harga sangat terjangkau dan tempat lumayan nyaman dan bersih,” kata salah satu pengunjung.

“Mie Nyinyir ini termasuk pemain baru di Jogja. Namanya ‘nyinyir’ membuat orang penasaran pengin nyobain. Menu di sini cukup unik, 1 paket mie yang kita pesan di dalamnya sudah ada pangsit goreng dan sebuah siomay. Harga masih wajar, cukup terjangkau untuk mahasiswa,” beber lainnya.

Loading...