Bernuansa Heritage, Ini Harga Kamar Jawa Dwipa di Tawangmangu

Jawa Dwipa Tawangmangu - www.pegipegi.comJawa Dwipa Tawangmangu - www.pegipegi.com

TAWANGMANGU – Menjadi salah satu destinasi wisata populer, tidak sulit menemukan tempat bermalam saat ke Tawangmangu. Anda bisa mencari hotel, villa, maupun resort. Nah, apabila kebetulan Anda punya anggaran berlebih dan menginginkan suasana yang agak mewah, Jawa Dwipa Resort bisa menjadi opsi menarik tempat menginap Anda. Merupakan komplet, harga di tempat ini memang bisa dibilang cukup lumayan.

Jawa Dwipa Resort beralamat di Jalan Raya Solo-Tawangmangu KM 34, Karangpandan, Karanganyar, Jawa Tengah. Penginapan ini hanya berjarak sekitar 2,7 km menuju Air Terjun Jumog. Jika wisatawan hendak liburan ke Telaga Sarangan yang terkenal, hanya perlu menempuh sekitar 13,36 km dari properti ini, sedangkan jarak ke Grojogan Sewu cuma 15 menit berkendara.

“Tempatnya punya nuansa heritage, dan buat saya pas karena tidak terlalu dingin seperti di Tawangmangu,” ujar salah satu tamu bernama Hari P, dilansir Traveloka. “Pelayanan juga ramah dan punya suasana yang tenang. Tempatnya luas, cocok buat outbound. Makanan mantul, terutama buburnya, saya sampai tambah tiga kali.”

Review positif juga disampaikan tamu lainnya bernama Dinar Ayu. Menurutnya, hotel ini memiliki pelayanan yang sangat ramah, tamu benar-benar diperhatikan dan dilayani dengan sangat baik. Kondisi hotel juga bersih dan nyaman, dengan view gunung yang bagus. “Kolam renangnya juga instagramable, selain harganya worth it dengan fasilitas yang disediakan,” kata Dinar.

Pihak Jawa Dwipa sendiri sudah menyediakan beragam tipe kamar untuk digunakan tempat beristirahat. Kamar Superior Twin misalnya, disewakan dengan harga mulai Rp440 ribuan per malam, sedangkan Deluxe Room berkisar Rp541 ribuan per malam. Apabila tamu hendak menginap di Executive Room, akan dikenakan Rp621 ribuan per malam, tarif VIP Room berkisar Rp741 ribuan per malam, sedangkan harga sewa Suite Room mulai Rp1 jutaan per malam.

Loading...