Harga Jutaan Rupiah, Kacamata Merk Ted Baker Unggulkan Desain yang Unik

Kacamata Merk Ted Baker - kacamatasale.comKacamata Merk Ted Baker - kacamatasale.com

Brand asal , Ted Baker London termasuk terkemuka di dunia dan namanya pun telah dikenal di berbagai negara termasuk Indonesia. Ted Baker London memiliki berbagai mode, baik untuk pria maupun wanita, mulai dari pakaian hingga aksesoris seperti tas, kacamata, maupun jam tangan. Karena termasuk merk ternama, tak heran jika -harga Ted Baker pun dibanderol cukup mahal.

Sebagai contoh, harga kacamata merk Ted Baker di Optik Melawai sekitar Rp 964 ribuan hingga Rp 1,4 jutaan untuk seri kacamata baca (glasses). Sedangkan seri sunglasses atau kacamata hitam harganya berkisar antara Rp 1 jutaan hingga Rp 1,7 jutaan. Meskipun relatif mahal, kacamata merek Ted Baker cukup disukai karena memiliki desain yang unik namun tidak terkesan terlalu mencolok.

Brand Ted Baker sendiri tergolong brand lifestyle yang memiliki pertumbuhan tercepat di Inggris. Sejak pertama kali diperkenalkan tahun 1987 silam, Ted Baker telah memasarkan beragam produk dengan dan desain yang berkualitas . Uniknya, Ted Baker rupanya menyebarluaskan produk mereka dengan sistem pemasaran dari mulut ke mulut tanpa menggunakan jasa iklan.

Dengan mengusung konsep tersebut Ted Baker berhasil memperluas cakupan wilayahnya hingga ke Amerika Serikat, Eropa, dan Asia. Saat ini sudah tak terhitung berapa gerai atau outlet Ted Baker yang ada di berbagai negara. Hingga kini Ted Baker memiliki toko yang berada di Hong Kong, Singapura, Dubai, Bangkok, Kuala Lumpur, Taiwan, maupun Jakarta.

Meskipun desain kacamata yang diusung Ted Baker cukup berkualitas, calon tentunya tetap perlu memperhatikan kebutuhan saat hendak memilih kacamata maupun sunglass. Jika suka travelling, rupanya disarankan untuk memilih sunglass yang memiliki perlindungan khusus terhadap paparan sinar matahari.

“Kacamata untuk traveling biasanya sering berhadapan dengan sinar matahari, jadi harus diperhatikan kacanya. Apakah dia berteknologi UV Block atau tidak,” ujar Sales Staff Optik Melawai, Rizki, seperti dilansir Kompas. Selain itu, model kacamata juga harus disesuaikan dengan bentuk wajah agar lebih indah dipandang. Konsumen bisa mempertimbangkan bentuk wajah, bentuk alis, lebar bingkai kacamata, hingga warna dalam membeli kacamata.

Loading...