Elegan untuk Pria, Berapa Harga Swatch Irony V8?

Swatch Chronograph Irony V8 Mens quartz watchSwatch Chronograph Irony V8 Mens quartz watch - www.ebay.co.uk

JAKARTA – Jam tidak hanya menjadi aksesoris untuk , melainkan juga untuk kaum Adam. Di pasaran sendiri, sudah banyak merk yang merilis jam tangan untuk , salah satunya Swatch. Brand asal Swiss ini punya beragam varian jam tangan macho untuk , termasuk seri klasik Irony V8 yang saat ini harganya masih menyentuh angka jutaan rupiah untuk bekas.

Tidak sulit menemukan jam tangan Swatch Irony V8. Jika Anda menelusuri situs jual beli online lokal, ada banyak pedagang atau pemilik yang menawarkan jam tangan Swatch Irony V8. Untuk produk bekasnya, yang diklaim asli, sekarang dengan Rp1,5 jutaan. Namun, ada juga yang menawarkan jam tangan ini dengan banderol cuma Rp600 ribuan untuk produk second.

Swatch Group Ltd. sendiri merupakan dan distributor jam tangan asal Swiss yang pertama kali menginjakkan kakinya di Indonesia sekitar tahun 2014 lalu. Melansir situs resminya, untuk seri Irony, sudah ada beragam yang diluncurkan perusahaan tersebut, baik untuk pria maupun wanita, seperti Sweet Madame, Silver Ring, Full Rose Jacket, Senora, Golden Ring, Secret Mission, hingga TV Time dan Blue Grid.

Tidak cuma kalangan eksekutif dan profesional yang disasar Swatch. Mereka pun menargetkan pangsa anak muda dengan memproduksi jam tangan kekinian. Salah satu yang relatif baru adalah Big Bold yang dirilis medio 2019. Ini adalah jam tangan dengan desain membulat polos, dilengkapi dengan satu crown di samping kiri sebagai pengatur waktu.

“Jam tangan ini mengusung gaya urban street wears dan sedemikian rupa didesain agar tampil sporty. Big Bold menyasar pada pencinta jam tangan di kalangan anak muda,” papar Brand Manager Swatch Indonesia, Samuel Limartha. “Big Bold itu attitude, mindset orang-orang yang mau menjadi central attention, berani berbeda tapi di level acceptable. Ekstra tapi enggak berlebihan, ya menonjol juga.”

Loading...