View Langsung Menghadap Danau Toba, Segini Harga Kamar di Samosir Villa Resort

Harga Kamar di Samosir Villa Resort - www.pegipegi.comHarga Kamar di Samosir Villa Resort - www.pegipegi.com

yang ada di sekitar Danau Toba ada banyak. Salah satu yang banyak direkomendasikan sebagai tempat untuk bermalam saat sedang ke Danau Toba adalah Samosir Resort. atau sewa di Samosir Villa Resort dipatok beragam, tergantung tipe room yang dipilih.

Setidaknya terdapat beberapa macam tipe kamar di Samosir Villa Resort. Jika berdasarkan informasi published rate di situs resminya, harga kamar di Samosir Villa Resort berkisar mulai Rp600 ribu sampai Rp1,7 juta per malam. Sedangkan di agen travel online seperti Traveloka, rupanya rate kamar di Samosir Villa Resort lebih murah.

Adapun untuk Superior Room dengan kamar seluas 24 meter persegi dipatok Rp450 ribu per malam. Kemudian Deluxe Room dengan kamar seluas 24 meter persegi harganya Rp620 ribu per malam. Kamar tipe VIP Room yang luasnya 35 meter persegi dikenai tarif sewa Rp860 ribu per malam. Family Room yang dapat menampung 4 tamu sekaligus tarifnya Rp1,5 juta per malam. Tipe kamar paling mahal di Samosir Villa Resort adalah President Suite Room yang berkapasitas 5 tamu, harganya mencapai Rp1,6 juta per malam.

Penginapan bernuansa homey yang terletak di Jalan Lingkar Tuk Tuk, Samosir ini terletak tepat di pinggiran Danau Toba serta menawarkan fasilitas yang cukup lengkap. Selama menginap di Samosir Villa Resort, para pengunjung bisa menikmati sederet fasilitas yang tersedia seperti TV kabel, bathtub, kamar mandi dalam, dapur kecil, kulkas, shower, resepsionis 24 jam, AC, kolam renang, pusat kebugaran, pijat, area parkir luas, Wi-Fi, fasilitas rapat, hingga restoran.

Menurut review beberapa tamu yang pernah menginap di Samosir Villa Resort, rata-rata merasa puas dengan fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh pihak hotel. “Tempatnya bagus dan fasilitasnya lengkap. Pemandangannya juga sangat indah dan biaya penginapannya tergolong murah,” kata salah satu pengunjung bernama Hendra.

“Hotel bersih dan terlihat baru. Tidak ada aroma lembap seperti hotel sekitar Danau Toba yang sering saya temui. Hanya saja tidak disertai lift sehingga saya harus menaiki tangga sampai lantai 3 dan cukup menyulitkan karena saya harus mengangkat koper sendiri. Restaurant menghadap ke danau dan sangat indah,” imbuh lainnya.

Loading...