Punya Model Manual & Listrik, Ini Harga Gilingan Mie Merk Oxone

Alat gilingan mie - productnation.co

Oxone saat ini berhasil mengukuhkan diri sebagai salah satu merk produk home appliances kepercayaan masyarakat di Indonesia. Ada beragam produk Oxone yang laris manis di pasaran, mulai dari oven, pisau dapur, setrika, panci presto, juicer, mixer, hingga gilingan mie. Selain menawarkan , harga produk Oxone juga cukup bersaing dengan brand terkenal lainnya.

Sebagai contoh, untuk penggiling mie Oxone menawarkan model dan juga (otomatis). Adapun untuk yang termurah ada model Oxone OX-355AT Noodle Machine Pembuat Mie & Pasta Stainless dengan harga Rp265 ribu, kemudian ada Oxone OX-355ATG Noodle Maker Gold yang seharga Rp588 ribu. Tersedia pula versi otomatis seperti Oxone OX-356 Automatic Noodle Maker 150W harga Rp1,75 juta, Oxone OX-355EC Electric Noodle Machine seharga Rp1,68 juta, hingga yang paling mahal tipe Oxone OX-357 Jumbo Noodle Maker Pembuat Mie seharga Rp2,5 juta.

Tak hanya memasarkan produknya secara offline, Oxone juga berupaya untuk menghadirkan digital marketing sebagai media pemasaran. Menurut Maryadi, Manager Marketing Oxone, perbandingan persentase pemasaran online dan offline saat ini memang masih 30 banding 70. Oleh sebab itu, Oxone mulai melirik digital marketing.

“Saat ini produk tradisional mencakup penjualan online dan offline. Untuk produk modern, tidak masuk online dan hanya eksklusif untuk pameran sehingga harganya terjaga baik,” ujar Maryadi di Jakarta, seperti dilansir Tribunnews.

Dalam rangka melakukan inovasi produk, Oxone rupanya mempunyai tim khusus yang selalu memberi update terkait perkembangan teknologi atau tren yang berkembang di pasar. “Tim (khusus) ini juga melakukan observasi setiap dua kali dalam setahun untuk menghadirkan produk ,” terang Maryadi.

Oxone pun mengklaim jika sekarang pihaknya sudah mengukuhkan posisi sebagai top of mind konsumen Indonesia. “Oxone tidak hanya menghadirkan produk berkualitas, namun juga model dan warna menarik konsumen untuk membeli dan menggunakannya,” jelasnya.

Sementara untuk tren inovasi, Oxone tetap fokus dengan produk-produk yang berhubungan dekat dengan kesehatan masyarakat. “Lifestyle hidup sehat dalam beberapa tahun ini menjadi tren baru,” beber Maryadi.

Loading...