Diklaim Halal & Berkualitas, Harga Frozen Food Az Zikra Ramah di Kantong

Frozen Food Az Zikra - www.bukalapak.comFrozen Food Az Zikra - www.bukalapak.com

Peminat makanan beku atau frozen food memang tak pernah surut, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini. Di tengah banyaknya orang yang bekerja atau belajar dari , rupanya permintaan frozen food justru meningkat. Terlebih karena saat ini banyak frozen food yang beredar di , termasuk -produk dari Azzikra Food. Az Zikra Food menawarkan beragam makanan cepat saji beku dengan yang cukup ramah di kantong.

Produk yang berada di bawah naungan PT Azzikrafood Barkah Utama ini mengedepankan kehalalan dan gizi pada setiap produk frozen food yang dipasarkan. Untuk memperluas distribusi produk Azzikra Food membuka peluang usaha atau kemitraan sebagai distributor area dan agen di seluruh Indonesia.

Produk Azzikra Food yang telah dipasarkan meliputi olahan ayam, seperti chicken nugget ball, nugget ayam, sosis ayam, dan spicy wing. Kemudian ada juga produk olahan daging sapi, seperti sosis sapi, sosis sapi keju, dan sosis sapi lada hitam. Olahan ikan, seperti bakso ikan super, bakwan ikan, fish roll, kaki naga udang, kekkian, keong mas, naget ikan, okado, otak-otak panjang, hingga siomay ikan. Terakhir ada produk olahan lainnya, seperti donut kentang, kentang goreng, dan juga roti maryam.

Adapun harga donat kentang Azzikra Food dijual Rp27 ribu per bungkus, kaki naga udang Rp32.500, bakso sapi Rp26 ribu, sosis ayam jumbo Rp37 ribu, sosis sapi jumbo original Rp40 ribu, roti maryam Rp36 ribu, bakso ikan Rp35 ribu, otak-otak 500 gram Rp22 ribu, siomay ikan Rp30 ribu, keong mas Rp32.500, spicy wing Rp52 ribu, kekian Rp35 ribu, okado Rp31 ribu, dan chicken nugget Rp50 ribuan.

Selain Az Zikra, produk-produk frozen food lainnya pun mendapat banyak permintaan di kala pandemi. “Pertumbuhannya 200 persenan saat pandemi -19,” kata founder Meishi Dimsum, Aris Djatmiko, seperti dilansir Kompas. Miko menambahkan, peminat frozen food menyebar dari Aceh, , sampai Papua. “Kalau ditotal, saat ini bisa laku 1.000 pax sehari. Growth-nya selama pandemi ini sekitar 200 persenan,” tandas Miko.

Loading...