Cocok untuk Kebutuhan Rumah Tangga, Berapa Harga Filter Air Hydro 200 Family?

Filter Air Hydro - www.tokopedia.comFilter Air Hydro - www.tokopedia.com

Keberadaan filter kerap dianggap sepele. Padahal satu ini bisa membantu setiap untuk memperoleh bersih yang lebih layak untuk kehidupan sehari-hari. Oleh sebab itu, Hydro menawarkan aneka filter air yang cocok untuk rumah tangga, misalnya filter air Hydro 200 Family. Harga filter air Hydro 200 Family di pasaran cukup beragam, tergantung di mana membelinya.

Di situs jual beli produk filter air Hydro 200 Family dibanderol mulai harga Rp5 jutaan per unit. “Hydro 2000 merupakan alat penjernih air untuk mengatasi masalah air di rumah anda seperti bau, warna kuning, kandungan zat besi, kapur, dan mangan tinggi. untuk pemakaian air per hari sampai 2.000 liter cocok untuk keluarga 3-4 orang,” kata salah satu penjual filter air Hydro 200 Family.

Filter air Hydro 200 Family memiliki spesifikasi tinggi 142 cm, diameter 20 cm, warna putih mutiara, serta dilengkapi dengan valve three way, petunjuk tekanan, dapat berfungsi pada tekanan maksimum 4 bar, serta bisa digunakan untuk sumber air tanah atau air PDAM. Pembelian filter air Hydro 200 Family kabarnya sudah termasuk dengan garansi hingga 10 tahun.

Sebagai informasi, Hydro sendiri diklaim sudah berpengalaman untuk menyediakan kebutuhan alat filter air bersih atau penyaring air yang berfungsi untuk menghilangkan kotoran, mengatasi bau yang tidak sedap, menghilangkan zat karbon aktif, mengatasi air berwarna kekuningan ataupun keruh, serta dapat menghilangkan kuman yang terkandung dalam air.

Prinsip kerja alat filter air Hydro menggunakan reverse osmosis (RO), yakni penggabungan mekanisme sistem fisika dan kimia modern yang dibantu dengan penggunaan teknologi masa kini sehingga menghasilkan kualitas air bersih, sehat, dan terjamin mutunya. Reverse osmosis merupakan metode penyaringan molekul besar dan ion yang ada dalam suatu larutan untuk bisa menyaring air bersih. Proses kerjanya akan memaksa pelarut dengan konsentrasi zat yang tinggi untuk melarut di membrane semipermeable dengan daerah konsentrasi zat yang lebih rendah dan dibantu dengan tekanan osmotik.

Loading...