Harga Variatif, Kini Banyak Klinik Perawatan Sediakan Jasa Facial untuk Wajah Pria

Jasa Facial untuk Wajah Pria - whitedoctors.com.vnJasa Facial untuk Wajah Pria - whitedoctors.com.vn

Merawat keindahan dan rupanya kini bukan hanya menjadi kaum saja, tetapi juga termasuk bagian dari kaum pria. Tak heran jika kemudian sebagian laki-laki rela datang ke klinik atau tempat untuk memperoleh treatment yang sesuai dengan kondisi kulit mereka. Rata-rata kaum pria biasanya lebih senang yang cenderung praktis dan standar seperti facial. Terlebih karena atau facial di klinik-klinik kecantikan pun umumnya relatif terjangkau.

“Hampir 40% customer kita dari kalangan pria. Kebanyakan sih pekerja yang ketemu orang banyak, mereka pasti ingin penampilannya lebih oke,” kata ahli kecantikan di klinik CBC Beauty Care, dr. Yanvi, seperti dilansir Detik.

Tak hanya facial, bahkan ada pula pria yang melakukan perawatan pelangsingan tubuh di kliniknya. “Yang perawatan facial juga banyak. Mereka biasanya rutin melakukannya untuk menjaga kulit supaya tidak kusam. Beberapa pasien pria ke dokter kecantikan juga untuk melakukan perawatan jerawat. Ada juga yang melakukan peeling,” papar dr. Yanvi.

Menurut dr. Yanvi, kini para pria sudah semakin tinggi kesadaran untuk merawat dirinya karena berkaitan dengan tuntutan pekerjaan yang harus bertemu dan berhadapan dengan banyak orang. “Pria kini banyak yang perawatan memang karena kesadaran diri. Banyak yang bilang kepada saya kalau mereka malu kalau dilihat klien kulitnya kusam atau penampilannya kurang baik. Mulai dari kaum muda sampai bapak-bapak banyak yang perawatan di sini,” bebernya.

Yang lebih menarik lagi, kaum Adam pun juga tidak segan untuk membeli kecantikan racikan dokter. Biasanya mereka yang melakukan perawatan pun akan membeli sabun wajah, krim siang, dan juga krim malam. “Tapi biasanya mereka maunya yang simple. Misalnya hanya pakai sabun wajah, krim siang yang sudah sekalian sunblock dan krim malam. Kalau cewek kan mau pakai cleansing milk dan toner. Untuk cowok kita bikin yang lebih simpel,” tuturnya.

Biaya facial wajah pria di sejumlah klinik pun beragam, tergantung jenis treatment yang diambil. Sebagai contoh, di Klinik Natasha Skin Care biaya facial dibanderol mulai Rp200 ribu. Kemudian di Larissa Aesthetic Center menyediakan juga beberapa pilihan perawatan facial terbaik untuk kulit berjerawat mulai dari Rp193 ribu hingga Rp515 ribu. Cukup terjangkau bukan?

Loading...