Diklaim Kaya Manfaat untuk Tubuh & Wajah, Segini Harga D’Lemonie 500ml

Minuman Sari Buah D’Lemonie - distributorobatpelangsingalami.wordpress.comMinuman Sari Buah D’Lemonie - distributorobatpelangsingalami.wordpress.com

Lemon dikenal sebagai buah yang kaya kandungan C dan baik untuk . Namun mengonsumsi lemon dengan memerasnya sendiri memang terkadang menjadi pekerjaan yang amat merepotkan. Oleh sebab itu, saat ini banyak kreatif yang mengolah lemon menjadi sari buah lemon yang siap untuk diminum kapan saja, salah satunya seperti d’Lemonie. Dlemonie dikemas dalam kemasan botol 500ml yang praktis dan dengan antara Rp100 ribu sampai Rp125 ribuan.

D’Lemonie diklaim terbuat dari ekstrak sari buah lemon asli tanpa campuran apapun dengan berbagai untuk kesehatan tubuh dan diet. D’Lemonie banyak sekali manfaatnya, seperti diklaim dapat mengobati maag, mengatasi sakit tenggorokan, menghentikan perdarahan internal, detoksifikasi racun dalam tubuh, mengatasi kulit kering pada tumit dan lutut, dimanfaatkan sebagai masker wajah atau kulit, menurunkan berat badan sekitar 2-5 kg dalam sebulan.

Cara minum D’Lemonie pun cukup mudah. Untuk menjaga kesehatan, konsumen bisa meminum D’Lemonie sebanyak 1 kali sehari saat pagi hari setelah bangun tidur dalam keadaan perut masih kosong. Campurkan 1 sendok makan D’Lemonie dengan 200 ml hangat dan boleh ditambah dengan madu untuk menambah kenikmatannya.

Sedangkan untuk tujuan diet, konsumen bisa meminum D’Lemonie sebanyak 2 kali sehari pada pagi dan malam hari sebelum tidur. Tak jauh berbeda untuk menjaga kesehatan, campurkan takaran 1 sendok makan D’Lemonie ke dalam 200 ml air hangat. D’Lemonie ukuran 500 ml bisa dikonsumsi selama 1 bulan dengan pemakaian rutin.

Meskipun air lemon dikenal memiliki beragam khasiat untuk tubuh, rupanya konsumsi buah yang rasanya sangat asam ini tak boleh berlebihan karena bisa menimbulkan beberapa risiko atau efek samping yang negatif. “Lemon adalah salah satu buah yang paling asam, jadi jika Anda rentan terhadap mulas, buah ini pasti bisa memicu episode perut mulas,” ujar ahli gizi di NYC, Jackie Ballou, RD, seperti dilansir Grid.id.

Selain itu, keasaman lemon pun kerap dikait-kaitkan dengan risiko rusaknya enamel pelindung gigi. Cara untuk meminimalisirnya adalah dengan meminum air lemon menggunakan sedotan. “Anda tidak bisa minum air lemon sepanjang hari sebagai pengganti air putih biasa,” tandas Ballou.

Loading...