Harga Rp450 Ribu, Decoder K Vision Cartenz Suguhkan Channel TV Berbayar Lengkap

Channel TV Berbayar - www.rawpixel.comChannel TV Berbayar - www.rawpixel.com

K-Vision termasuk penyedia TV kabel yang begitu diminati di . Selain karena menawarkan -paket berlangganan dengan yang cukup murah, K Vision juga menerapkan menggunakan voucher yang bisa dibeli hanya ketika dibutuhkan saja. Untuk cara berlangganan K Vision biasanya diharuskan memasang receiver atau decoder K-Vision beserta parabola yang memang mumpuni.

Seperti diketahui, K-Vision memiliki 2 paket utama, yakni Cartenz yang menggunakan KU-Band dan Bromo yang menggunakan C-Band. Adapun harga decoder K Vision Cartenz K2000 sendiri dipatok Rp450 ribu, sedangkan untuk dekoder Bromo K-Vision harganya lebih murah, hanya Rp350 ribu. Biasanya agen-agen K Vision juga banyak yang menjual decoder K Vision secara online dengan harga yang lebih miring.

Tak hanya menyediakan TV satelit, K-Vision pun beberapa bulan lalu menjalin kerja sama dengan Smartfren untuk merilis produk bundling bertajuk XTra. Produk itu adalah perpaduan TV satelit berbayar dari K-Vision dan dari Smartfren.

“Dengan harga yang cukup terjangkau ini mendapatkan perpaduan satelit berbayar dan layanan internet 4G LTE. bisa menikmati seluruh channel K-Vision tayangan sepakbola dunia terlengkap baik lokal maupun mancanegara,” kata Yohanes Yudistira, Direktur K-Vision di Jakarta, Maret 2019 lalu, seperti dilansir Tribunnews.

Yudistira menjelaskan jika K-Vision berkomitmen untuk menyuguhkan tayangan terbaik, termurah, dan olahraga, terutama channel olahraga yang paling lengkap. Dengan adanya paket bundling XTra ini diharapkan kebutuhan pelanggan dapat terpenuhi. “Kelebihan produk bundling ini, selain harga terjangkau, pelanggan bisa mendapatkan ekstra bonus internet dengan konektivitas 4G LTE. Ini adalah penawaran yang luar biasa dan bisa dinikmati secara luas di seluruh Indonesia,” bebernya.

Paket XTra ini tersedia untuk pelanggan K-Vision dengan antena C-Band (parabola besar) maupun antena KU-Band (parabola kecil) dengan harga pembelian perangkat mulai Rp989 ribu, sudah termasuk STB K-Vision dan modem Smartfren MiFi M6X yang berstatus hak milik. “Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan bonus berlangganan all channel K-Vision selama 30 hari dan ekstra paket kuota internet 4G LTE Smartfren dengan kuota 60 GB selama tiga hari,” ungkapnya.

Loading...