Harga Cuma Rp 10 Ribuan, Sabun JF Sulfur Diklaim Mampu Atasi Jerawat & Panu

Sabun Wajah - www.rockandfiocc.com

Mengatasi yang berjerawat, berminyak, atau permasalahan lainnya memang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari melakukan ke hingga mencoba perawatan sendiri di dengan menggunakan krim maupun sabun yang memang diperuntukkan khusus bagi . Ada berbagai yang diklaim bermanfaat untuk mengatasi permasalahan kulit wajah, salah satunya seperti sabun JF Sulfur. satu ini cukup disukai konsumen karena harganya terjangkau dan tersedia di apotik maupun seperti Indomaret maupun Alfamart.

Produk yang berada di bawah naungan PT Galenium Pharmasia Laboratories ini memiliki banyak varian sabun, mulai dari Acne Care, Mild Care, Blemish Care, Oily Care, hingga Family Skin Soap. sabun mandi JF Sulfur Acne Care 90 gram di Indomaret berkisar Rp 11.500. Sedangkan di Alfamart JF Sulfur Acne Care Transparent Soap 65g Rp 17 ribuan, Mild Care 90 gr Rp 13.600, Family Skin Blue Ocean 90 gram Rp 12 ribuan, Acne Care 90 gram Rp 10 gram, dan Family Skin Solution 90 gr Rp 9.900.

Tak hanya produk dalam bentuk sabun batangan saja, JF The Skin Specialist juga memiliki beragam produk perawatan kulit lainnya seperti sabun wajah (facial foam), tisu basah (wet wipes), hingga gel khusus untuk mengatasi jerawat, yaitu JF Gel Acne Care. Produk-produk JF Sulfur tersebut diklaim mengandung sulfur yang membantu mengatasi jerawat dan gangguan kulit lainnya.

Beberapa konsumen yang pernah memakai produk sabun JF Sulfur rata-rata memberikan review yang positif, namun ada juga yang merasa kurang cocok dan menghentikan pemakaian sabun JF Sulfur. “Menurut aku sabun ini obat keras untuk jerawat. Fungsinya buat mengatasi jerawat sih benar, karena setelah pakai ini jerawat jadi kempes dan kering. Tapi sayangnya sabun ini bikin muka jadi super kering dan ada rasa ketarik,” ungkap salah satu konsumen.

“Ampuh membasmi jerawat, tapi efeknya bikin muka kering. Dulu aku pakai ini buat cuci muka harian. Sekarang sudah ganti sabun lain yang membersihkan tapi lembap. Repurchase? Yes, aku masih pakai kadang-kadang kalau lagi breakout,” ujar lainnya.

Loading...