Tawarkan Rasa Orisinal, Harga Cooking Cream Anchor Mulai Rp60 Ribuan

Harga Cooking Cream - www.vegansandra.comHarga Cooking Cream - www.vegansandra.com

Dalam sajian khas Italia yang umumnya cenderung creamy seperti pasta, sup, saus, dan sebagainya, biasanya dibutuhkan tambahan seperti cooking cream supaya tekstur dan cita hidangan lebih kaya. Ada beragam cooking di , salah satunya seperti Anchor. Anchor menawarkan cooking cream dan culinary cream dengan variatif.

Sebagai informasi, harga Cooking Cream Anchor Extra Yield kemasan 1 liter dijual mulai Rp60 ribuan hingga Rp70 ribuan per box. Sedangkan Anchor Culinary Cream 1 L harganya terpaut lebih mahal, yakni Rp89.900 per box. Produk Anchor Cooking Cream Extra Yield sendiri diperkenalkan ke Indonesia sejak tahun 2011 lalu.

“Kami memperkenalkan generasi terbaru cooking cream, Anchor Extra Yield, untuk menjawab kebutuhan akan krim di dapur professional para chef. Kami harap Anchor Extra Yield dapat menjadi solusi bagi para chef sehingga dapat benar-benar menghemat waktu dan juga ,” kata Fonterra Foodservices for and Middle East Technical Advisor Chef, David Warren beberapa waktu lalu, seperti dilansir Detik.

Anchor Cooking Cream Extra Yield diklaim terbuat dari 100% pasteurisasi susu sapi, sehingga menghasilkan cooking cream dengan rasa yang orisinal juga warna yang natural. Di samping itu, produk ini disebut mampu menghasilkan 20% extra yield yang membatu para chef di dapur. Tekstur krimnya lebih halus, kekentalan, dan keasaman yang berbeda dengan cooking cream lain jadi nilai plus untuk produk Anchor ini.

Pada kesempatan yang sama, Fonterra Foodservices Indonesia Advisory Chef, Petrus Nugraha menjelaskan jika Anchor Cooking Cream Extra Yield menawarkan sejumlah kelebihan, yakni volume yang tetap sehingga tidak menyusut saat dipanaskan. Berbeda dengan produk cooking cream lain. Menariknya lagi, meski kandungannya diklaim 100% impor, tetapi produk premium ini relatif hemat di kelasnya.

“Asia dan Timur Tengah merupakan yang sangat potensial bagi Fonterra. Untuk itu kami berupaya terus berinovasi melalui produk-produk dan solusi di bidang kuliner, sehingga kami berharap akan memberikan perbedaan yang signifikan bagi mitra bisnis kami,” tandas Fonterra Foodservices for Asia and Middle East Senior Regional Advisory Chef, Manfred Kohlen.

Loading...