Punya Banyak Cabang, Harga Closet Duduk Toto di Mitra 10 Mulai Rp1,3 Jutaan

Closet duduk di mitra 10Closet duduk di mitra 10 - youtube.com

ritel modern yang menjual bahan dan keperluan pengembangan kini rupanya cukup berkembang pesat. Oleh sebab itu PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) melakukan ekspansi untuk memacu pertumbuhan . Langkah ini dilakukan dengan membuka Mitra 10 ke-31 di Maguwohardjo, Yogyakarta. baru Mitra10 ini dibangun dengan konsep superstore yang menjual berbagai keperluan bahan bangunan, termasuk perlengkapan material kamar mandi dalam berbagai merek, mulai dari Toto, American Standard, dan sebagainya.

CSAP mengungkapkan bahwa Superstore Mitra10 Maguwoharjo adalah Mitra 10 pertama yang dibangun di Jawa Tengah. Jogja sengaja dipilih tak terlepas dari pesatnya pertumbuhan dan kawasan residensial di sekitar Kota Jogja. bahan bangunan dengan konsep ritel modern ini menyasar pemilik rumah, baik rumah tapak dan rumah susuh (apartemen) yang hendak membangun rumah baru maupun yang melakukan .

“Ini merupakan kali pertama kami melakukan penetrasi ke pasar Jawa Tengah, pemilihan kota Jogjakarta tidak lepas dari perkembangan sektor properti yang tumbuh pesat dalam beberapa tahun terakhir. Kami yakin dengan konsep ritel modern yang memberikan beragam pilihan yang lengkap dengan kondisi berbelanja yang nyaman dan aman serta didukung oleh kepastian yakni penetapan yang pasti pada setiap item barang) akan disambut positif oleh masyarakat Jogjakarta dan sekitarnya,” kata Idrus H. Widjajakusuma, Corporate Secretary CSAP, seperti dilansir Kontan.

Mitra 10 Jogja dibangun di atas lahan seluas 7.500 m2 dengan luas bangunan 7.400 m2, dengan area penjualan seluas 5.100 m2 yang menawarkan kurang lebih 60.000 stock keeping unit atau kode unik berupa aneka ragam lantai, cat, semen, lampu, atap hingga peralatan untuk renovasi.

“Selain itu, 80% barang-barang yang kami tawarkan merupakan produk dalam negeri dan superstore ini menyerap tenaga kerja lokal sebanyak 120 orang. Dengan demikian, kehadiran Mitra10 di Yogyakarta kami harapkan dapat hidup berdampingan dan saling melengkapi dengan industri setempat serta memberikan sumbangsih bagi pertumbuhan ekonomi di Yogyakarta,” bebernya.

Tak hanya di Jogja, hingga kini Mitra 10 juga memiliki gerai yang tersebar di berbagai wilayah, mulai dari Tangerang, Cibubur, Gading Serpong, Bekasi, BSD, Kalimalang, Daan Mogot, Qbig, Depok, Jakarta Selatan, hingga Surabaya. Harga barang yang ada di Mitra 10 pun cukup bersaing. Misalnya saja untuk closet duduk merek Toto di Mitra 10 dijual mulai harga Rp1,3 juta hingga Rp2,1 jutaan per unit.

Loading...