Mengandung Bromhexine HCl, Harga Bisolvon Tablet Mulai Belasan Ribu Rupiah

Ilustrasi: pil obatIlustrasi: pil obat

Menderita sakit , terutama di masa pandemi seperti sekarang memang sangat tidak nyaman. Oleh sebab itu, ketika mengalami kering atau berdahak sebaiknya segera diatasi dengan minum obat . Di pasaran sudah ada banyak merek obat yang populer, salah satunya Bisolvon. Bisolvon tersedia dalam wujud dan yang dengan harga beragam di , tergantung variannya.

Batuk sendiri adalah yang paling sering terjadi di musim pancaroba. Perubahan cuaca ekstrem di hari yang sama membuat dan juga bakteri mudah berkembang. “Perubahan ekstrem itu membuat tubuh harus terus beradaptasi yang menyebabkan daya tahan tubuh melemah,” kata dr Riana Nirmala Wijaya dari Sanofi Medical Expert.

Adapun untuk Bisolvon 8 mg tablet hadir dalam isi 4 yang dijual seharga Rp13.655 per strip di Apotek K24. Selain itu, ada juga Bisolvon 8 mg tablet isi 10 dengan harga Rp26.705 per blister. “Bisolvon merupakan obat batuk dengan kandungan utama Bromhexine HCl. Kandungan tersebut nantinya bekerja dalam tubuh untuk melepaskan, mengencerkan dan mengeluarkan dahak,” kata Brand Manager Bisolvon, Mega Valentia, seperti dilansir Fimela.

Lebih lanjut Mega memaparkan bahwa Bisolvon terdiri dari empat varian. Pertama ada Bisolvon Extra (sirup obat batuk dengan 2 aksi Bromhexine mengencerkan dahak dan Guaifenesin untuk mengeluarkan dahak, dapat digunakan sejak usia 2 tahun dengan rasa peppermint), kemudian Bisolvon Kids dengan rasa stroberi untuk anak. Bisolvon Solution, syrup obat batuk bebas gula sehingga cocok untuk penderita diabetes dan anak-anak. Terakhir ada Bisolvon Tablet, sediaan praktis untuk kalahkan batuk berdahak.

Bisolvon sirup atau tablet bisa diminum dengan dosis 3 kali sehari sesuai takaran yang tertera di kemasan. “Obat tersebut aman diminum sesuai dosis yang tertera di kemasan. Dengan Bisolvon, kalahkan batuk berdahak, sekarang!” ungkap Mega.

Rangkaian obat Bisolvon bisa ditemukan dengan mudah di apotek atau obat terdekat, seperti Apotek Kimia Farma, Indomaret, Alfamart, Guardian, Watsons, Superindo, Carrefour, dan supermarket tertentu.

Loading...