Dipercaya Bisa Sembuhkan Berbagai Penyakit, Berapa Harga Pengobatan Totok Syaraf?

Ilustrasi: totok sarafIlustrasi: totok saraf

Sejak beberapa waktu belakangan, pengobatan dengan totok syaraf menjadi jenis pengobatan yang disukai oleh masyarakat dari berbagai kalangan. non invasif ini bahkan konon dapat menyembuh beberapa yang parah seperti stroke, terjepit atau HNP, kelumpuhan, dan masih banyak lagi. Harga pengobatan totok syaraf pun beragam, tergantung dari sang totok .

Metode pengobatan satu ini menjadi makin populer sejak sosok tabib muda asal Situbondo, Jawa Timur, Angga Praja Buana tampil di salah satu stasiun televisi swasta. Meski dalam sehari bisa melayani hingga seratus pasien, Angga mengaku tidak pernah memasang tarif atau khusus untuk pasien yang berobat kepadanya.

“Saya tidak pernah menetapkan tarif pada pasien yang datang berobat. Dan saya tidak pernah menjanjikan kesembuhan kepada mereka, karena kesembuhan itu hanya milik Allah. Antara saya dan pasien sama-sama ikhtiar dan meminta terhadap Sang Khalik,” kata pria yang membuka praktek di Jalan Raya Kendit, Krojan Selatan, Balung, Kecamatan Kendit, Situbondo setiap hari Senin-Kamis jam 08.00-22.00 WIB ini, seperti dilansir dari Beritalima.

Tak hanya Angga Praja Buana, metode pengobatan serupa juga ada di daerah Kampung Citiis, Desa Cikahuripan, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Praktik totok saraf yang dilakukan oleh Suherlan ini diyakini mampu mengobati berbagai macam penyakit seperti stroke, asam urat, dan juga kelumpuhan. “Bukanya biasa pukul 10.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB, yang datang alhamdulillah sudah banyak, bahkan luar daerah seperti Jakarta, Bekasi, dan daerah lainnya yang ada di Pulau Jawa,” kata Suherlan.

Seperti halnya Angga, Suherlan pun menerima pasien yang kurang mampu untuk membayar biaya berobat di tempatnya. “Bagi masyarakat yang merasa ingin berobat, tapi tidak punya biaya silahkan datang saja langsung ke rumah, karena saya tidak memungut biaya dan tidak mematok tarif,” beber Suherlan.

Tak heran jika banyak orang yang datang menjalani pengobatan di tempat praktik Suherlan. Praktik totok saraf Suherlan ini buka hanya pada hari Minggu hingga Kamis. Meskipun banyak orang sembuh, biasanya pengobatan totok saraf pada kasus tertentu memerlukan hingga beberapa kali sampai sang pasien benar-benar sembuh.

Loading...