Harga Bersaing, Sepatu Boot Sepak Bola Lotto Unggulkan Sol yang Ringan

Sepatu Sepak Bola Lotto - sport.analisadaily.comSepatu Sepak Bola Lotto - sport.analisadaily.com

Para penggemar olahraga sepak bola dan futsal mungkin sudah tak asing lagi dengan brand Lotto. sport apparel asal Italia terkenal akan -produk sepatu boot sepak bolanya alias football boots. Brand yang dibangun sejak tahun 1973 silam ini mengawali debutnya sebagai sepatu olahraga seperti sepatu tenis. Setelah sukses dengan sepatu tenis, Lotto juga memproduksi sepatu olahraga lainnya seperti sepak bola, basket, voli, atletik, dan sebagainya. dan sepatu boot sepak bola Lotto juga bersaing dengan merek-merek terkenal lainnya.

Tak ingin kalah dengan brand-brand lain, Lotto pun mulai mengembangkan mereka ke pakaian olahraga. Seperti halnya brand pada umumnya, Lotto kerap menggandeng nama-nama besar yang sudah dikenal di -bidang olahraga tertentu agar masyarakat luas bisa semakin mengenal produk-produk Lotto. tersebut pun berhasil membuat boot Lotto digunakan oleh tim-tim ternama seperti AC Milan, Juventus, Napoli, dan masih banyak lagi.

dengan pemain profesional rupanya membantu Lotto memperoleh beragam masukan, baik dari segi maupun fine tuning produk. Alhasil merek Lotto pun mengembangkan pasarnya hingga ke luar negeri. Hingga kini produk Lotto telah dipasarkan ke lebih dari 60 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Ada beragam sepatu boot Lotto Sport Italia yang menghiasi Indonesia. Misalnya seperti boot Lotto seri Zhero Gravity yang harganya berkisar mulai dari Rp 776 ribuan untuk tipe Lotto Zhero Gravity VII 200 FG. “Lotto Zhero Gravity VII 200 adalah produk unggulan dari kisaran sepak bola,” demikian bunyi klaim pihak Lotto.

Produk Lotto Zhero Gravity termasuk seri boot sepakbola yang populer karena memiliki Kurim foot shell single piece yang diklaim memudahkan kontrol hingga 360 derajat, kemudian sepatu bola ini juga memiliki insole EVA yang anatomis dan bisa dilepas, serta sol nilon reaktif yang diklaim sangat ringan. Selain Zhero Gravity, Lotto juga memiliki seri football boots lain seperti Spider 700, Stadio 700, Viento II, Solista III, Stadio Potenza, dan sebagainya.

Di Indonesia, Lotto juga menjadi sponsor tim sepak bola Persela Lamongan saat berlaga. “Nantinya semua apparel Persela akan kami sokong penuh, mulai dari kaos tim bertanding, kaos latihan, kaos kaki, jaket pemain, hingga sepatu jogging. Untuk sepatu bola nggak, karena biasanya setiap pemain itu beda-beda,” kata chief bisnis development officer PT Gloria Garuda Jayapratama, Arlende Gillian.

Loading...