Harga Bersaing, Cat Tembok Waterproof Digemari Karena Tahan Lama

Cat Tembok - www.dataarsitek.com

Dalam mengatasi permasalahan di seperti tembok yang merembes, salah satunya adalah dengan menggunakan tembok waterproof. ini merupakan pelapis tahan air dan bisa digunakan di dalam Anda, seperti mandi atau ruang bawah tanah. Sedangkan untuk penggunaan di luar , biasa digunakan di perahu atau tangki air. Cat waterproof biasanya dibuat dengan lateks, atau concrete base yang dapat memberikan serat tahan air yang kuat.

Sebagai pertimbangan cat tembok waterproof, merk cat No Drop menyediakan cat 1kg dengan harga Rp 48.000, 4kg dihargai Rp 175.500, dan 20kg dihargai Rp 802.000. Cat tembok No Drop merupakan dari PT Avia Avian yang diperkenalkan sebagai solusi mengatasi masalah seperti atap bocor, dinding lembap, korsleting listrik, dan beberapa risiko lain yang dapat membahayakan penghuni rumah. No Drop adalah cat pelapis anti bocor dengan elastis, kedap air, dan tahan terhadap kondisi . Cat ini mampu menutup celah dan pori sebagai biang bocor, sehingga dapat melindungi rumah dari gangguan ekstrem.

“Bocor itu berbahaya, tapi sering dianggap sepele. Bocor sekecil apa pun, harus segera ditanggulangi, karena secara perlahan akan merusak bangunan rumah,” tutur Novi Christiana selaku Deputy Marketing Director PT. Avia Avian.

“Selain itu, kami memberikan pengalaman unik terkait keunggulan No Drop sebagai cat pelapis anti bocor yang elastis, kedap air, tahan air, tahan lama, serta sangat mudah diaplikasikan,” tambah Novi.

Karena konsistensinya menjaga kualitas, Cat No Drop meraih penghargaan yaitu Satria Brand Award 2017 yang diselenggarakan di Hotel Gumaya Jawa Tengah. Peraih penghargaan berarti telah memenuhi empat kriteria, diantaranya brand awareness, market share, satisfaction dan loyalty.

“Masyarakat memilih, produk yang terbukti dan terbaik dari yang terbaik. Selain itu yang diuntungkan masyarakat Jateng. Jateng khususnya Kota Semarang yang sangat agresif, kreatif dan haus kemajuan” kata Kukrit, Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Tengah.

Selain No Drop, cat tembok waterproof yang juga banyak dicari masyarakat adalah Aquaproof. cat ini tersedia dalam 3 ukuran dengan harga berbeda. Untuk ukuran 1kg dihargai Rp 48.000, 4kg dihargai Rp 162.000, 20kg dihargai Rp 690.000. Cat ini diklaim elastis, kedap air, tahan leleh dan tahan lama.

Merek Aquaproof mempunyai kelebihan karena pengerjaannya lebih mudah dan cepat daripada waterproofing yang mirip cat. Jika ada retakan katakan 3 milimeter, maka hanya perlu dikuas saja tanpa memberinya kasa/membran.

Sementara itu, sebagai salah satu merek cat papan atas, Dulux meluncurkan Cat dan Pelapis Dulux Aquashield. Cat ini diklaim mampu memberikan 60 persen lapisan lebih tebal. Untuk ukuran 20kg dihargai Rp 1.000.000 sedangkan untuk merek lain seperti Cat dan Pelapis Nippon Elastex ukuran 20kg Rp 918.873.