Penting untuk Beli Crate dalam Permainan, Berapa Harga 1000 UC PUBG?

Harga UC PUBG - www.gamepur.comHarga UC PUBG - www.gamepur.com

Dalam game PlayerUnknown’s Battlegrounds alias PUBG, keberadaan UC alias Unknown Cash sangat penting. UC berperan layaknya virtual dalam yang memungkinkan para player untuk membeli berbagai item menarik dalam Crate. Dengan membeli berbagai item penting, tentunya dapat meng-upgrade tampilan sekaligus performa player dalam game. Oleh sebab itu, banyak gamers yang rela membayar mahal untuk membeli UC dalam jumlah besar, mulai dari nominal 60 UC, 1000 UC, 1800 UC, 80.000 UC, bahkan hingga 100.000 UC. Menakjubkan sekali bukan?

Nah, harga UC PUBG pun dipatok variatif, tergantung di mana membelinya dan berapa nominal UC yang dibeli. Sebagai , untuk 1000 UC PUBG harga yang berlaku di beberapa seller yang ada di berkisar antara Rp198 ribu hingga Rp220 ribu. Sedangkan untuk 1800 UC PUBG di Unipin harganya mencapai Rp362.500, dan 8100 UC harganya dibanderol Rp1,45 juta.

Proses pengisian UC PUBG pun cukup sederhana. Pemain tinggal mencari UC PUBG paling terpercaya, kemudian nantinya pihak seller akan menanyai user ID dan nickname untuk memudahkan pengecekan region sang player. Jika akun Indonesia tidak bisa di-top-up dengan region Indo, maka seller akan mengisi saldo UC sang player menggunakan region luar.

Selain lewat seller yang bertebaran di e-commerce, ada juga penjual resmi seperti UniPin yang sudah bekerja sama dengan Tencent untuk menjual UC PUBG. Di UniPin tersedia beragam nominal UC mulai dari 60 UC, 325 UC, 660 UC, 1800 UC, 3850 UC, hingga 8100 UC. pembayaran UC PUBG dari UniPun relatif lebih fleksibel karena dapat membayar menggunakan voucher, pembayaran , transfer virtual account, internet banking, credit card (kartu kredit), bahkan lewat Indomaret atau Alfamart.

“Cukup mudah dan praktis, usai memilih UC yang akan dibeli, player akan langsung diarahkan ke metode pembayaran. Jika semua proses pembayaran sudah kamu kerjakan, nantinya UC akan langsung terisi ke akun PUBG Mobile kamu,” demikian seperti dilansir dari Hitekno.

Loading...