Harga 1 Dus Rp17 Ribuan, Teh Gelas Sumbang 60% Penjualan Orang Tua Group

Harga Teh Gelas 1 dus

Orang Tua merupakan salah ringan dan dalam kemasan yang telah lama beredar di , yaitu sejak tahun 1948. Nah, salah satu buatan Orang Tua yang menjadi ikon dan menyumbang terbanyak adalah Gelas. Di , 1 dus dalam kemasan ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp17.800 hingga Rp19.500 berisi 24 dengan ukuran 180 ml, atau Rp33 ribuan per dus untuk ukuran 300 ml.

“Salah satu produk minuman yang menjadi ikon Orang Tua (OT) adalah Teh Gelas, dengan menyumbang 60 persen market share secara nasional,” tutur Public Relation Manager Orang Tua Group, Anna Maria. “Produk Teh Gelas ini hadir dalam segmen tiga jenis kemasan, dari gelas (cup), kotak, hingga kemasan botol, yang mengutamakan rasa yang banyak disukai oleh .”

Untuk lebih mendekatkan diri kepada , beberapa waktu terakhir ini Teh Gelas rutin menggelar perlombaan gapura hias di berbagai wilayah daerah di Indonesia, salah satunya di Jakarta. Selain menyebarkan semangat ‘go green’, Teh Gelas juga ingin menjaga nilai-nilai gotong royong dan memfasilitasi ekspresi kreatif Indonesia melalui acara itu.

“Kami mendukung masyarakat untuk memanfaatkan kembali kemasan bekas Teh Gelas untuk diubah menjadi barang baru yang bermanfaat,” ujar Head of Corporate and Marketing Communication Orang Tua Group, Harianus Zebua. “Salah satu tindakan nyata dari dukungan tersebut yaitu penyelenggaraan lomba menghias gapura yang diadakan di beberapa kota di Indonesia.”

Khusus di Jakarta, lomba ini diikuti oleh sekitar 100 peserta yang diberi waktu kurang lebih satu bulan untuk menghias gapura di lingkungannya dengan bahan utama kemasan Teh Gelas. Selain di ibukota, Teh Gelas juga melanjutkan program positif ini di kota-kota besar lainnya, seperti Makassar dan Pekanbaru. “Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat meningkatkan semangat ‘go green’, gotong royong, dan kreativitas masyarakat Indonesia,” tutup Harianus.

Loading...