Harga 1 Dus Rp 130 Ribuan, Susu Ultra Mimi Diperuntukkan Anak Usia 2-6 Tahun

Susu - www.thekitchn.comSusu - www.thekitchn.com

Produk dalam kemasan kini sangat bermacam-macam mereknya. Salah satu yang paling terkenal adalah produk Ultra Mimi yang diproduksi oleh PT Ultra Jaya. Berbeda dari Ultra Milk kemasan biasa, Ultra Milk dikemas dengan ukuran yang lebih kecil, yakni isi 124ml dan sengaja ditujukan bagi anak-anak usia 2-6 tahun. Ultra Mimi 1 dus berkisar Rp 130 ribuan di .

Ultra Mimi terdiri dari beberapa , yakni Vanila, Coklat, Stroberi, dan Full Cream (plain). Susu ini diklaim terbuat dari susu cair segar berkualitas yang mengandung nutrisi lengkap dan seimbang. “Dengan ekstra kalsium susu alami, memenuhi 35% AKG akan kalsium (berdasarkan kebutuhan energi 2000 kal) yang penting untuk pertumbuhan anak,” demikian seperti dilansir Ultra Jaya melalui situs resminya.

Karena diklaim mengandung nutrisi alami, kandungan dalam Ultra Mimi dapat diserap tubuh lebih baik. Susu Ultra Mimi diproses dengan teknologi Ultra High Temperature (UHT) yang disebut-sebut dapat menjaga secara maksimal kandungan gizi susu di dalamnya agar tidak hilang selama pemrosesan dan membunuh semua bakteri, baik bakteri pathogen, bakteri pembusuk, dan spora.

Pihak Ultra Jaya juga memastikan bahwa produk Ultra Mimi dikemas secara aseptik dengan kemasan multilapis (6 lapis) yang kedap cahaya dan udara, sehingga membuatnya higienis dan bebas bakteri yang merugikan serta tidak membutuhkan bahan pengawet sama sekali. Ultra Jaya merekomendasikan susu Ultra Mimi lebih cocok dikonsumsi anak umur 2-6 tahun setelah selesai masa pemberian ASI.

“Ultra Mimi mendukung pertumbuhan alami secara optimal, pembentukan sel-sel otak, tulang dan gigi yang kuat dan meningkatkan daya tahan tubuh,” imbuh Ultra Jaya. Para orang tua juga tak perlu khawatir dengan kandungan Ultra Mimi lantaran produk ini diklaim tidak menggunakan pewarna dan perasa buatan.

Susu Ultra Mimi bisa dengan mudah dibeli di sejumlah pusat perbelanjaan seperti swalayan maupun mini market seperti Alfamart dan Indomaret. Jika membutuhkan Ultra Mimi dalam jumlah banyak atau untuk kembali, lebih disarankan membelinya melalui distributor yang tersebar di berbagai kota yang ada di Indonesia.

Loading...