Harga 1 Dus Mulai Rp 60 Ribuan, Teh Kotak Klaim Pakai Kemasan Ramah Lingkungan

Teh Kotak - ask.fm

dalam kemasan memang cukup diminati oleh , mulai dari susu, , minuman bersoda, minuman , dan masih banyak lagi. Dari sekian banyak minuman dalam kemasan, Teh Kotak besutan Ultrajaya merupakan salah satu yang laris manis di pasaran. Pasalnya teh ini diklaim terbuat dari ekstrak daun teh berkualitas tinggi dan dengan yang relatif terjangkau per 1 dus.

Teh Kotak Jasmine tersedia dalam 2 kemasan, yakni 300 ml dan 500 ml. Sedangkan untuk produk Teh Kotak Less Sugar saat ini baru tersedia dalam kemasan 300 ml. Harga Teh Kotak Jasmine dan Less Sugar 300 ml cukup murah, hanya dibanderol Rp 3.500. Kemudian untuk Teh Kotak Jasmine 500 ml harganya Rp 6.600. Sedangkan harga Teh Kotak 1 kardus berkisar mulai dari Rp 61.500 hingga Rp 67.000. Produk Teh Kotak bisa dengan mudah dibeli di Alfamart, Indomaret, hingga supermarket besar.

Tak hanya mempertimbangkan teh yang dijual, PT Ultrajaya juga menggunakan kemasan karton bersertifikasi Forest Stewardship Council (FSC). Sertifikat tersebut sekaligus menandakan bahwa kemasan karton produk Teh Kotak berasal dari kayu-kayu yang diolah secara bertanggungjawab dan tak merusak lingkungan.

“Sertifikat ini kembali membuktikan jika Teh Kotak benar-benar serius berperan aktif dalam gerakan peduli lingkungan. Alam telah memberikan semuanya, kini saatnya kita berterima kasih kepada alam,” ungkap Siska Suryaman, Head of Marketing PT Ultra Jaya seperti dilansir Tribunnews.

Logo sertifikasi FSC disematkan pada bagian depan kiri bawah seluruh kemasan karton Teh Kotak. Meski mengusung kemasan baru, Siska memastikan jika rasa dan kualitas dari Teh Kotak masih sama seperti sebelumnya. “Harga juga tidak berubah,” ujar Siska.

Konsep kayu yang digunakan sebagai kemasan minuman tersebut rupanya diolah secara bertanggungjawab dan mengedepankan prinsip ramah lingkungan. “Maksudnya kayu tidak boleh berasal dari pohon yang ditebang secara ilegal, hutan adat dan hutan lindung. Sebelum menebang, kami sudah melakukan reboisasi awal sehingga kebutuhan oksigen untuk lingkungan sekitar tetap tercukupi,” kata Ronny Hendrawan, Regional Account Manager SIG Combibloc.

Loading...