Hadirkan Sensasi Menegangkan Berputar di Udara, Harga Tiket 5GX Reverse Bungee Bali Mulai Rp250.000

5GX Reverse Bungee Bali - (Sumber: bali-indonesia.com)5GX Reverse Bungee Bali - (Sumber: bali-indonesia.com)

merupakan salah satu pulau di Indonesia yang cukup populer di kalangan wisatawan domestik maupun wisatawan asing. Tak hanya cocok dijadikan destinasi berlibur untuk mencari spot-spot menarik atau mempelajari budayanya yang unik, juga merupakan destinasi ideal untuk para petualang yang mencari tantangan ampuh untuk memacu adrenalin. 5GX Reverse Bungee adalah salah satu spot ekstrem yang sayang untuk dilewatkan ketika berlibur ke Pulau Dewata.

5GX Reserve Bungy (Bungee) adalah salah satu permainan yang dapat memacu adrenalin, di mana wisatawan akan duduk dan terkunci di dalam bola logam, dan akan terlempar tinggi ke udara, memantul dan berputar di udara selama beberapa menit. Dirancang dan dikembangkan di Selandia Baru, ekstrem ini diakui telah menjadi keharusan bagi orang-orang yang memiliki nyali tinggi.

Destinasi yang digemari oleh para pecinta kegiatan ekstrem ini beralamat di Jalan Raya Legian No.99, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, 80361. Dijamin 5GX Reverse Bungy ini bisa membuat wisatawan bersenang-senang sekaligus membuat telapak tangan berkeringat. Karena mereka akan dilontarkan ke langit dengan ketapel raksasa dengan kecepatan hingga ratusan kilometer per jam.

Jam atau jam buka dari 5GX ini mulai dari pukul 11 siang hingga pukul 3 pagi. untuk bisa menikmati wisata yang mengguncang adrenalin ini adalah Rp350.000 per orang (untuk minimum 2 orang), dan Rp250.000 per orang (untuk minimum 3 orang). Jika pengunjung menaiki wahana ini di waktu yang pas, pemandangan sunset Bali yang terkenal sangat indah pun bisa disaksikan dari atas.

“Ini adalah pengalaman yang benar-benar mendebarkan dan kami semua senang kami bisa melakukannya. Awalnya sangat mengerikan, namun kemudian kita bisa bersantai di langit dan mengagumi pemandangan indah Kuta,” ucap salah seorang wisatawan.

Kunci untuk menikmati wahana ini adalah dengan terus tertawa dan berteriak keras untuk menghindari serangan panik. Meski tergolong sebagai yang membahayakan, namun tim 5GX Bali benar-benar memastikan keselamatan . Bahkan, di tempat ini pengunjung akan mendapatkan asuransi, sehingga tidak perlu khawatir, di mana mereka akan ditangani oleh tenaga profesional.

Pengunjung juga akan diamankan dan diarahkan dengan baik ke tempat duduk, menggunakan sabuk pengaman keselamatan pesawat terbang, dan staf akan memeriksa ulang sabuk tersebut. Setiap peluncuran direkam oleh komputer, yang berfungsi untuk memberitahu operator saat kabel bungee akan diganti untuk memastikan elastisitasnya tetap kuat. Pemeriksaan dan pemeliharaan keselamatan rutin dilakukan setiap hari oleh tim ahli.

Beberapa yang perlu diingat oleh pengunjung adalah bahwa Anda harus memastikan perut kosong saat hendak menikmati wahana bungy jumping ini, karena jika tidak justru bisa membuat Anda mual. Juga disarankan untuk tidak mengkonsumsi berat karena akan membuat muntah. Demi kenyamanan pengunjung, jangan memakai pakaian longgar karena Anda akan terjatuh ke atas dan ke bawah.

Wahana ini juga tidak disarankan untuk wanita hamil, maupun orang dengan tekanan darah atau masalah jantung. Ini adalah bentuk petualangan olahraga yang ekstrem, dan setiap tindakan pencegahan perlu ditangani. Saat menikmati wahana 5GX Reverse Bungee Bali, jangan lupa untuk berteriak keras karena pengunjung akan direkam dalam video GoPro yang disediakan oleh tim 5GX.

Loading...