Hadirkan Nuansa Mewah di Rumah, Berapa Harga Cat Pilar Motif Marmer?

Pilar Motif Marmer - www.balimarmergranit.comPilar Motif Marmer - www.balimarmergranit.com

Hingga kini marmer masih menjadi salah satu ornamen yang disukai oleh Indonesia untuk menghiasi . Meski harganya relatif , beberapa kalangan menyukai marmer untuk dijadikan lantai, dinding, hingga tiang pilar di rumah. Penggunaan marmer diyakini dapat membuat sebuah hunian terasa sejuk dan terkesan mewah. Tak ayal jika beberapa orang berusaha menghadirkan sentuhan marmer dalam rumahnya, entah dalam bentuk wallpaper atau motif marmer.

Beberapa produsen telah menciptakan cat pilar motif marmer yang sekilas terlihat mirip dengan nuansa marmer yang sesungguhnya. Untuk sementara ini tersedia Samatex Antique Texture 800 besutan Novalux Paint yang diklaim dapat digunakan sebagai cat tekstur di dalam (interior) maupun luar (eksterior) ruangan. yang digunakan dalam cat motif marmer merk Samatex ini merupakan spesial resin WB.

“Kegunaan untuk memperindah dan memberikan nuansa motif marmer dan bermacam-macam motif kombinasi yang sangat natural pada tembok, plesteran semen, beton, asbestos, plywood, baik untuk interior dan exterior, terutama pada pilar, dinding, ataupun pagar,” demikian bunyi klaim Novalux Paint.

cat motif marmer merk Samatex fullset yang terdiri dari Samatex Primer 700 isi 0,5 liter, Samatex Antique Texture 880 4L, dan Samatex Acrylic Clear 900 0,5 liter dibanderol sekitar Rp 350 ribuan. Lima liter set cat motif marmer ini diperkirakan dapat melapisi permukaan seluas 4 meter persegi. Selain motif marmer, Samatex juga menyediakan cat dalam motif lain seperti motif kayu, onyx, amethyst, agate, dan masih banyak lagi.

Selain membeli cat motif marmer, beberapa orang biasanya langsung menyewa jasa pengecatan dekoratif supaya lebih praktis. jasa mengecat dinding motif marmer handmade sekitar Rp 215 ribuan per meter persegi, sedangkan jasa untuk mengecat tiang atau pilar dengan motif marmer dikenai sekitar Rp 800 ribuan hingga Rp 1,25 juta per pilar. Meski tidak sesempurna marmer yang asli, namun cat motif marmer ini sepintas bisa membuat rumah terlihat seperti menggunakan marmer sungguhan.

Loading...