Hadirkan Desain Style Terkini, Ini Harga Tas Bodypack 2018

Tas BodypackTas Bodypack

Eiger, Bodypack, Exsport dan Neosack merupakan salah satu brand ternama yang dikeluarkan oleh PT. Eksonindo Multi Product Industry, yang mana merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di dalam bidang pembuatan tas Export, fashion dan aksesoris. Perusahaan ini memulai bisnisnya pada tahun 1956 sebagai firma kecil yang memproduksikan tas-tas sekolah dengan model yang bermacam-macam.

Bodypack adalah salah satu brand dari Eiger yang menyediakan dengan memadukan kebutuhan konsumen secara spesifik dengan style terkini. Jenis paling sering dicari adalah tas Bodypack.

Produk tas Bodypack lebih difokuskan untuk menunjang aktivitas keseharian dunia modern yang tidak terlepas dari dunia teknologi digital di kalangan muda atau yang berjiwa muda. Baik ke kampus atau ke kantor dengan membawa laptop atau gadget lain yang sudah merupakan bagian dalam kesehariannya, melakukan perjalanan bisnis ke luar kota atau mancanegara atau menyalurkan hobi memotret, Bodypack senantiasa terdepan di dalam memadukan kebutuhan konsumen secara spesifik dengan desain style terkini yang semakin digemari oleh masyarakat luas.

Bodypack bukanlah pemain baru di tas Tanah Air. Mengutamakan kenyamanan yang dirasakan penggunanya, desain tas ini tidak menyakiti pada bagian pundak dan punggung. Tas ransel Bodypack umumnya memiliki yang besar, tetapi saat membawanya tidak merasakan demikian. Dikenal kuat dan awet.

Untuk travelling, Bodypack merupakan benda wajib untuk menampung berbagai barang bawaan mendaki gunung. Tersedia juga Bodypack dengan ukuran lebih kecil, yakni untuk sekolah ataupun , dan model lainnya. Bodypack juga tersedia berbagai jenis. Tidak hanya untuk pecinta alam, tetapi untuk semua kalangan.

Hanafi Supervisor Bodypack Exsport Q Mall Banjarbaru, menyebutkan ada beberapa jenis Bodypack, yakni ada yang untuk sekolah, kuliah dan kerja, namun untuk tas jenis yang satu ini tidak dapat menyimpan barang berat. “Kalau yang suka piknik atau pecinta alam, cocok menggunakan Bodypack travelling. Kalau anak sekolahan, kuliah, atau kerja yang untuk membawa laptop saja ada Daypack,” ucapnya.

Bagi pecinta fotografi, juga tersedia Bodypack untuk kamera. Dilapisi spons untuk menahan guncangan, dan ada beberapa ruangan menaruh kamera atau lensa, kantong untuk menyimpan baterai, flashdisk.

Untuk model tas selempang, di tahun ini Bodypack menawarkan model tas Bodypack Comrade yang dengan Rp235.000, dan juga Bodypack Divison 2.0 yang seharga Rp200 ribuan. Sementara untuk jenis tas backpacker, beberapa tas yang masih menjadi unggulan para konsumen di antaranya Bodypack Copenhagen Rp375.000, Bodypack Troops Rp425.000, Bodypack Prodigers Rouster Rp445.000, dan Bodypack Detroit L Backpack seharga Rp473.000.

Meski tas Bodypack identik untuk kalangan pria, namun beberapa model juga tergolong unisex, alias dapat dikenakan oleh pria maupun wanita. Seperti pada model Bodypack Encode, Bodypack Prodigers, Bodypack Navigate, Bodypack Glasgow, maupun Bodypack Manhattan.

Loading...