Gunakan Teknologi Canggih EMS Miha Bodytec, Berapa Harga Member 20Fit?

Biaya Member 20 FitBiaya Member 20 Fit

Semakin meningkatnya kesadaran akan hidup sehat, membuat minat mereka untuk berolahraga atau melatih kekuatan fisik pun semakin tinggi. Hal ini ditunjang dengan banyaknya pusat dan kebugaran tubuh yang hadir di Tanah Air. Jika Anda tinggal di Ibukota tentunya sudah tidak asing lagi dengan salah satu tempat gym yang cukup populer, yakni 20Fit.

20Fit pertama kali hadir di kawasan Jakarta sejak tahun 2014, meski dapat dikatakan baru akan tetapi tempat gym tersebut dianggap berbeda dan semakin banyak digemari khususnya oleh kaum urban. Salah satu dari 20Fit ini adalah seorang penyanyi wanita energik, bernama Andien Aisyah.

20Fit berkembang sebagai sarana olahraga berupa micro-gym dengan alternatif kegiatan olahraga yang belum pernah ada di . Perbedaan paling krusial antara 20Fit dengan tempat fitness besar pada umumnya adalah pada metode dan filosofi latihannya. Berbeda dengan gym lain pada umumnya, 20 fit tidak menggunakan peralatan fitnes konvensional seperti beban (dumbbell dan barbell). 20 fit menggunakan EMS.

Banyak member yang datang ke 20Fit dengan harapan dapat memiliki bentuk tubuh proposional. Dan tempat gym yang satu ini memiliki teknologi canggih bernama Electrical Muscle Simulation dengan jenis yakni Miha Bodytec untuk menjawab keinginan member tersebut.

Alat canggih tersebut bekerja untuk menstimulasi jaringan otot penggunanya melalui gerakan-gerakan olahraga yang sederhana dan selama latihan hanya memakan durasi 20 menit saja. 20 menit menggunakan Electrical Muscle Simulation ini setara dengan 2 jam latihan di gym lain.

“Kami menyebut ini sebagai revolusi 20 menit. Kenapa revolusi? Karena kami menawarkan total body work out yang dapat diraih dalam proses latihan 20 menit saja. Berbeda dengan proses olahraga gym lain yang butuh waktu berjam-jam,” ungkap Andien, dikutip dari Vemale.

Fungsi dari alat Miha Bodytec yang dimiliki 20Fit ini dikatakan dapat secara fokus langsung menstimulasi titik-titik otot besar yang akan lebih maksimal dalam pembakaran lemak dan pembentukan tubuh. Selain dilengkapi dengan teknologi EMS Miha Bodytec, member juga disarankan untuk mengukur body mass dan di alat yang disebut sebagai InBody. Yang mana alat ini akan memberikan yang lengkap mengenai berat badan member, dari masa otot, masa lemak, masa protein, masa mineral, dan sebagainya.

Kemudian untuk memudahkan member, 20Fit pun meluncurkan video yang dapat dijadikan panduan alternatif dalam berolahraga, di kala tidak sedang berlatih menggunakan Miha Bodytec, yang dapat ditonton melalui Youtube.

“Dengan adanya semua kemudahan dalam berolahraga ini 20Fit akan selalu berusaha memajukan hidup sehat masyarakat Indonesia, di mana waktu 20 menit olahraga dengan teknologi Miha Bodytec ini dapat merubah hidup Anda,” lanjutnya.

Dari segi harga, karena 20Fit ini menggunakan peralatan canggih dan modern, tentu harga member 20Fit relatif jauh lebih mahal dibandingkan dengan mega gym pada umumnya. Untuk membership kali ini, 20Fit meluncurkan promo yang eksklusif dengan berbagai benefit yang bisa dinikmati oleh para membernya. Member yang mendaftar untuk kontrak 6 bulan akan dikenakan harga Rp290.000 per minggu. Sedangkan untuk kontrak 12 bulan harga dimulai dari Rp249.000 per minggu.

Dari segi lokasi, tidak seperti mega gym lainnya, cabang 20Fit jarang berada di dalam kompleks mall. Hingga saat ini, 20Fit memiliki belasan cabang yang tersebar di kawasan Ibu kota, seperti di PIK, Bintaro, Kelapa Gading, Tebet, maupun Menteng, dan lainnya.

Loading...