Tawarkan Fasilitas Airport Lounge, Ini Sederet Keuntungan Lain dari Kartu Kredit BNI Titanium

Kartu Kredit BNI Titanium - republika.co.idKartu Kredit BNI Titanium - republika.co.id

Hampir setiap bank yang ada di Indonesia menawarkan credit card alias kartu kredit untuk para nasabahnya, baik bank swasta maupun bank milik pemerintah seperti Bank Indonesia (BNI). BNI memiliki beragam kartu kredit dan beberapa di antaranya, yakni BNI Style Titanium, Platinum Reguler, Mastercard World, Signature, dan Infinite juga ditunjang dengan fasilitas airport executive lounge di sejumlah bandara yang ada di Indonesia.

Adapun untuk nasabah pemegang kartu kredit BNI Style Titanium dapat menikmati fasilitas akses Saphire Lounge yang ada di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta free atau secara gratis yang berlaku untuk 1 orang.

Untuk dapat apply atau mengajukan CC BNI Style Titanium, nasabah harus memenuhi sejumlah persyaratan seperti memiliki penghasilan minimum setahun Rp36 juta, serta usia minimum 21 tahun dan maksimal 65 tahun. Adapun untuk iuran tahunan atau annual fee kartu utama Rp500 ribu dengan bunga belanja atau bunga penarikan tunai sebesar 2,25% per bulan.

Tampilan dari kartu kredit BNI Style Titanium sendiri memang dirancang dengan soundwave yang terkesan kekinian. Tampilan tersebut kabarnya mengekspresikan jiwa generasi milenial yang dinamis. “Kami berharap hadirnya Kartu Kredit BNI Style Titanium ini dapat memenuhi kebutuhan dan mendukung gaya hidup mereka saat ini,” kata Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo, seperti dilansir Detik.

Tak hanya berkesempatan untuk menikmati fasilitas airport lounge, pemilik kartu kredit BNI Style Titanium juga memperoleh fasilitas lain seperti valet parkir di beberapa mall dan tempat umum rekanan, sampai fasilitas premium seperti Personal Travel Assistance yang bisa didapat lewat travel agen rekanan yang berpengalaman dengan akses di berbagai penjuru dunia, termasuk dengan layanan jet pribadi, helikopter, sampai mobil limosin.

Sebagai informasi, kartu kredit BNI Style Titanium pertama kali diluncurkan tahun 2009 silam untuk menyasar kelompok masyarakat yang berasal dari generasi milenial, yakni yang usianya di bawah 35 tahun. Usai mengalami revamping beberapa tahun lalu, kartu kredit BNI Titanium juga diperuntukkan nasabah berusia di atas 35 tahun.

Loading...