Dinilai Sebagai Mall Terlengkap, Royal Plaza Surabaya Dilengkapi Berbagai Fasilitas

Royal Plaza - (Sumber: royalplazasurabaya.com)

Selatan memiliki salah satu mall yang cukup dikenal masyarakat, yaitu Royal Plaza. Berdiri di atas seluas 4 hektar, mall ini diklaim sebagai mall terlengkap yang berada di tersebut.

Lokasi tepatnya ada di Jl. Ahmad Yani 16-18 Surabaya, Royal Plaza merupakan daya tarik tersendiri di Surabaya Selatan yang merupakan area dengan jumlah penduduk terpadat di Surabaya.

Di mall tersebut, tersedia berbagai , antara lain (berada di lantai Ground depan lobby Center Point), toilet untuk pria dan wanita di setiap lantai, telepon koin, Taxi Center, ATM Center, Smoking Room, masjid, KTP Corner, Samsat Corner, Disperindag, Pegadaian, dan Emergency Exit.

Salah satu fasilitasnya yaitu Samsat Corner menjadi tempat pelayanan untuk masyarakat yang ingin melakukan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi, dan lainnya. Masyarakat Kota Pahlawan rela mengantre demi mendapatkan layanan.

“Saya sudah datang mulai pukul 11 dan ikut antre panjang. Sebenarnya yang perpanjangan SIM itu suami, tapi saya ikut antre karena suami harus buat surat keterangan sehat. Baru dapat pelayanan perpanjangan SIM pukul 15.30,” ujar Ny. Afifah, warga asal Surabaya Timur.

Seperti kebanyakan mall, pasti ada berbagai pilihan tempat makan. Salah satunya adalah Chicking, yang terbilang baru di Surabaya, yaitu di Royal Plaza. Chicking merupakan jaringan internasional resto halal dari Dubai, Uni Emirat Arab yang secara historis dikonsepkan di Dubai.

Chicking telah memiliki lebih dari 100 gerai, di antaranya Dubai, Oman, India, Afganistan, Maldives, , dan lainnya. Chicking hadir pertama kalinya di Royal Plaza Surabaya, Ground Floor A1-18.

“Kami menyajikan makanan segar dan lezat dengan menggunakan ramuan dan rempah-rempah berkualitas terbaik yang dipilih secara hati-hati untuk memberikan rasa unik khas Timur Tengah,” ujar Hengki Setiawan, Presiden Direktur PT. Ayam Top Dubai, pemegang lisensi Chicking Indonesia.

Mengapa Surabaya? Ditemui di lain kesempatan, Direktur Operasi ChicKing Dubai UEA Maqbool Modi mengatakan, “Kenapa di Surabaya? Karena Surabaya merupakan kota yang sangat penting, yang bisa menjadi pusat untuk mengembangkan di Indonesia timur yang sangat potensial.”

ChicKing mengusung makanan halal sebagai keunggulan. Hal tersebut tentu membawa keuntungan tersendiri, dikarenakan masyarakat Indonesia yang mayoritas adalah muslim.

Selain berasal dari Timur Tengah, ChicKing punya variasi menu beragam, yang terinspirasi dari budaya rasa dari seluruh dunia. Seperti Amerika yang autentik, Meksiko, India, dan Italia.

Apa yang membuat Chicking menjadi pilihan populer bagi keluarga di Asia dan Timur Tengah? Jawabannya ada pada keragaman terhadap selera yang dikemas dengan suasana yang cerah, , dan unik. Misalnya saja Flaming Grilled Chicken. Dibuat dengan potongan ayam dan dibumbui secara halus dengan rahasia perendaman khusus hingga akhirnya dipanggang.

 

Loading...