Dinilai Mengurangi Stres, Tempat Spa di Bandung Memberikan Promo 2017

Spa di BandungSpa di Bandung

Memanjakan diri di tempat spa, bagi kaum mungkin bukan merupakan hal yang asing. Sejatinya, spa dipercaya sebagai metode pengobatan yang telah dikenal manusia sejak ratusan tahun silam. Metodenya sederhana yakni menggunakan air dengan cara merendamkan tubuh ke dalam air tersebut. Kata spa sendiri berasal dari Bahasa Latin, yaitu sante par aqua atau solus per aqua. Keduanya memiliki arti yang sama yaitu sehat melalui air.

Memanjakan diri di tempat spa sesekali, tidak ada salahnya. Hal tersebut dikarenakan spa memiliki banyak , di antaranya mengurangi stres, baik untuk kulit, membantu tidur lebih nyenyak, dan juga meredakan sakit dan nyeri.

Menurut Faustine B. Rahardja, dokter umum di Sakit Umum Siloam, Lippo Karawaci mengatakan bahwa seperti di tempat spa memang memiliki beberapa khasiat di atas. “Meski begitu, tidak dapat dijadikan pengganti pengobatan utama, atau dijadikan satu-satunya pengobatan untuk mengatasi penyakit. Selain itu, juga tidak dianjurkan pada kondisi-kondisi tertentu, seperti perdarahan, sumbatan pembuluh darah, luka bakar, luka terbuka, patah tulang, atau tulang keropos,” ucap Faustine.

Kini, tempat spa sudah tersebar hampir di seluruh kota yang ada di . Tidak terkecuali dengan Kota . Di kota tersebut, terdapat berbagai pilihan tempat, seperti Zen Family Spa & Reflexiology, Lemongrass Spa, Amaia Family Spa & Reflexiology, Nest Family Reflexiology & Spa, dan masih banyak lagi. Dalam periode tertentu, tempat tersebut memberikan promo, khususnya di tahun 2017 ini.

Salah satu tempat yang memberikan promo adalah Nest Reflexiology & Spa. Tempat ini memiliki cabang tidak hanya di Bandung, tetapi juga di Jakarta, Surakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Yogyakarta.

Bagi Bandung, dapat menikmati promo spa yang disediakan oleh Nest Reflexiology & Spa hemat hingga Rp 50.000. Selain itu, untuk Javanese Massage 90 menit dan Totok 30 menit, Anda dapat menghemat senilai Rp 20.000. Anda juga dapat menghemat hingga Rp 25.000 untuk Javanese Massage 60 menit + Body Scrub 30 menit + Totok 30 menit. Anda dapat mendatangi tempatnya langsung di daerah Pasirkaliki, atau dapat menghubungi nomor yang tertera pada website resminya (netspa.co.id).

Walikota Bandung, Ridwan Kamil memastikan bahwa di kota tersebut tidak ada prostitusi berkedok spa atau hotel. Jika ditemukan, dirinya tidak segan untuk menindak tegas.

Pria yang akrab disapa Emil itu menegaskan bahwa tempat hiburan dan hotel yang ada saat ini sudah sesuai aturan. Namun jika terdapat pelanggaran pihaknya tak segan akan melakukan penindakan.

“Saya sudah beberapa kali menggerebek, lebih dari empat kali. Jadi kalau berbisnis yang baik-baik saja. Kalau bisnisnya macam-macam tinggal diselidiki, sudah saya bubarin. Itu sudah saya lakukan di beberapa tempat,” tegas Emil

Kembali ditanya apakah Kota Bandung terbebas dari tempat prostitusi berkedok spa atau hotel, Emil menegaskan hal itu dapat dipastikan. “Kurang lebih seperti itu,” ucapnya.

Meski begitu Emil memberikan ruang bagi siapa saja yang memiliki informasi adanya penyalahgunaan izin hingga diduga terjadi tindakan prostitusi di suatu tempat. Meski begitu Emil meminta agar informasi tersebut disertai oleh bukti sebagai penguat.

Loading...