Dinilai Bagus Untuk Wajah, Rambut, dan Kuku, Minyak Argan Dijual Seharga Rp 150.000

Minyak Argan - (Sumber: khaminyakargan.blogspot.co.id)

argan (argan oil) merupakan yang berasal dari biji pohon argan yang dikenal berkhasiat dalam mengatasi jerawat, mencegah dan mengatasi kerut wajah, menghaluskan dan melembapkan wajah. Selain itu, tersebut juga dinilai bagus mengatasi masalah kuku dan rambut.

“Minyak argan secara alamiah berfungsi untuk melindungi kulit Anda berkat kandungan nutrisi terbaik yang Anda butuhkan,” terang Jose Maran, founder Jose Maran Cosmetics. Minyak argan dianggap mengandung antioksidan, vitamin E, dan essensial asam lemak.

Salah satu merek minyak argan yang dikenal masyarakat adalah Madre Argan Oil. tersebut dengan Rp 150.000 per botol dengan ukuran 17ml. Pada kemasannya tertulis 100% Virgin Organic.

Anda dapat membeli produk tersebut melalui online, di beberapa agen Madre Argan Oil. Produk ini menurut beberapa sumber, belum dapat ditemukan di apotik, di K24 misalnya. Di ini tersedia banyak pilihan minyak, tetapi belum ditemukan adanya minyak argan.

Berdasarkan testimoni minyak argan, beberapa menggunakannya untuk keperluan berbeda, misalnya untuk rambut rontok. Mereka merasakan bahwa kerontokan rambut berkurang. Hal tersebut didapatkan setelah mereka rutin menggunakan minyak argan.

“Kemarin kalau menyisir rambut saya rontok sampai puluhan helai, alhamdulillah memakai argan oil 2x di oleskan di rambut rontoknya sangat berkurang banyak, saya benar-benar merasakan khasiat yang luar biasa pada argan oil ini,” ujar Anik Rizki, salah satu .

Sedangkan bagi Anda yang bermasalah dengan jerawat, dapat menggunakan minyak argan dengan cara pemakaian yaitu dioleskan ke wajah, dan dalam beberapa hari, jerawat akan berkurang, seperti yang dialami Dyah Ariyani, salah satu pengguna minyak argan.

“Alhamdulillah saya sangat puas dengan Argan Oil, sebelumnya muka saya sangat berjerawat dan banyak sekali flek bekas bekas luka akibat jerawat, setelah mencoba mengoleskan argan oil selama 4 hari, jerawat mulai berkurang dan bekas bekasnya juga memudar,” ujarnya.

Manfaat minyak argan bagi kulit wajah juga diakui oleh Jose Maran. “Minyak ini sangat baik karena bisa mengontrol minyak di kulit,” ujarnya. Menurut founder Jose Maran Cosmetics tersebut, banyak produk perawatan kulit yang berfungsi untuk mengontrol minyak malah berakhir membuat kulit semakin berminyak. Namun, minyak argan bisa menetralkan kelebihan minyak pada kulit.

Supaya mendapatkan manfaat yang diharapkan, sebaiknya Anda perlu mewaspadai adanya produk minyak argan palsu. Untuk mengetahui apakah minyak argan tersebut asli atau palsu, dapat dicium dari baunya. Ciri khas utama argan oil adalah bau kacangnya.

Jika kacangnya sudah hilang / hampir tidak ada, bisa saja argan oil tersebut sudah melalui proses lain bukan hanya diperas, dan kemurniannya diragukan. Terlebih jika baunya sudah bercampur dengan bau wangi. Hal tersebut bisa dipastikan sudah dicampur dengan pewangi, dan dapat dicurigai bahwa produk minyak argan tersebut palsu.

Loading...