Diklaim Unggul Dari Merek Lain, Harga Genset Caterpillar 1000 KVA Sekitar Rp 800 Jutaan

Genset Caterpillar - (Sumber: jrengineservice.com)

Caterpillar merupakan pabrikan genset terbesar di dunia yang menawarkan rentang terbesar yang tersedia saat ini. Genset Diesel dari ini hadir dalam berbagai pilihan yang sesuai dengan kebutuhan daya Anda. Misalnya 200 kva, 500kva, hingga 1000 kva. kVA merupakan satuan yang digunakan untuk mengukur kapasitas genset. kVA berbeda dengan kW (kilo watt) yang biasa digunakan oleh PLN. Untuk mengukur kapasitas dalam kW, Anda dapat mengalikan dengan 0,8.

Harga dari genset Caterpillar pun beragam. Untuk Genset Caterpillar dengan kapasitas 1000 kva (kilo volt ampere) dihargai kisaran Rp 875 juta. Caterpillar memiliki beberapa genset dengan kapasitas 1000 kva, di antaranya C32 (50Hz), 3512A (50Hz). Untuk yang tipe C32, konsumsi bahan bakar rendah, rendah emisi, bersertifikat EPA untuk Aplikasi Darurat Stationer (Emisi Setara Standar EPA Tier 2 AS Non-Jalan Raya),  kapasitas maksimum ini adalah 1250 kva. Sedangkan tipe 3512A konsumsi bahan bakar yang rendah, kapasitas maksimum ini adalah 1400 kva.

Selain itu, masih banyak produk genset dari Caterpillar. Seperti, Cat G3512. Genset ini diberi nilai daya 750 kW atau 1000 kW pada 60 Hz. Caterpillar mengatakan bahwa produk ini ditargetkan untuk aplikasi fleksibel di pasar emisi non-darurat Amerika Utara, di mana satu unit digunakan untuk operasi manajemen siaga dan beban.

Genset dari Caterpillar menawarkan yang diklaim dapat melebihi merek lain. Genset dari merek tersebut hadir dengan layanan ahli dan dukungan komprehensif dari dealer Cat di lokasi Anda.

Untuk memuaskan para konsumen, selain meningkatkan kualitas produk, perusahaan tersebut juga meningkatkan kualitas website mereka. Beberapa waktu lalu, pabrik tersebut mengumumkan peningkatan situs web mereka yang memungkinkan mempersempit pencarian mereka untuk mendapatkan solusi (produk) tenaga berbahan diesel yang sesuai dengan peraturan emisi dan keselamatan tertentu di negara atau suatu wilayah.

dalam web tersebut memungkinkan pengguna situs web secara cepat dan mudah dalam identifikasi produk yang memenuhi kriteria. Kini, pengguna web dapat mempersempit pencarian untuk rangkaian generator diesel dan gas pilihan menjadi 13 subkelas geografis dan aplikasi mencakup peraturan negara atau wilayah, frekuensi, peraturan keselamatan, dan konfigurasi emisi.

Pelanggan dapat melihat berbagai produk yang tersedia, yang dibagi berdasarkan wilayah geografis yang mencakup Brasil, Kanada, China, Uni Eropa, India, Singapura, , dan seluruh dunia.

“Banyak insinyur konsultasi, kontraktor, pemasang dan pengguna akhir saat ini beroperasi di luar batas dalam menentukan solusi tenaga listrik,” kata Anthony Fleming, direktur e-marketing & digital content untuk Caterpillar Electric Power.

“Kami telah lama menyadari kebutuhan untuk mendukung pelanggan kami dengan cepat dengan spesifikasi yang tepat untuk solusi kekuatan kami, dan peningkatan ini akan mempermudah proses bagi pengguna situs web untuk mendapatkan jawaban yang mereka butuhkan di manapun proyek mereka membawanya di dunia,” ujarnya.

Share this post

PinIt
Loading...
scroll to top