Diklaim Tinggi Kalsium, Harga Susu Entrasol di Indomaret Mulai Rp26 Ribuan

Susu Entrasol Bermanfaat untuk Kesehatan Jantung

Berbagai macam yang beredar di pasaran tentu memiliki kegunaan dan kelebihan masing-masing yang diunggulkan oleh setiap produknya. Salah satu susu yang cukup dikenal masyarakat luas adalah susu Entrasol. Produk susu ini dapat ditemukan di sejumlah swalayan dengan harga yang bervariasi tergantung jenis dan ukuran, namun relatif terjangkau.

Susu Entrasol dianggap memiliki kelebihan dibandingkan dengan merek susu lain yang banyak di pasaran. Produk susu besutan Kalbe Farma ini dikhususkan untuk menjaga jantung. Susu ini memiliki beragam jenis yang terkandung di dalamnya, yakni Hytolive sebagai antioksidan alami, P-Bone untuk menjaga kepadatan tulang, omega 3 yang baik untuk menjaga jantung dan sendi, Hi-Fiber untuk menjaga pencernaan, serta kandungan 10 vitamin dan 5 mineral.

Umumnya, susu Entrasol dapat dikonsumsi sesuai dengan usia konsumennya. Susu Entrasol dibagi menjadi dua jenis, yakni Entrasol Active yang dapat diminum oleh usia berkisar antara 19 sampai dengan 50 tahun yang mana pada usia ini adalah usia yang masih produktif dan aktif melakukan pekerjaan dan aktivitas sehari sehari.

Yang kedua adalah Entrasol Gold yang diperuntukkan bagi orang dengan usia 50 tahun ke atas. Kandungan kalsium Entrasol Gold lebih tinggi karena memang kebutuhan kalsium orang yang memiliki usia lanjut harus lebih banyak untuk menghindari terjadinya osteoporosis. Dengan meminum susu Entrasol Gold secara rutin, orang yang sudah berusia lanjut diklaim akan memiliki kekuatan tulang yang lebih baik karena suplai kalsiumnya terpenuhi. Entrasol pun lebih sedikit mengandung lemak, sehingga untuk mengkonsumsinya secara rutin tidak perlu cemas akan terjadinya beberapa masalah kesehatan, seperti darah tinggi dan diabetes.

“Entrasol miliki kandungan kalsium tinggi serta ekstrak buah zaitun yang bermanfaat cegah penuaan dini,” ungkap M Burhanuddin, Bisnis Representative Entrasol cabang Malang, dilansir dari MalangVoice.

Susu Entrasol memiliki beberapa rasa di antaranya yakni cokelat, vanila, vanilla latte dan moccachino. Beragamnya rasa yang ditawarkan ini dengan tujuan agar tidak bosan dengan rasa dari susu yang dikonsumsi. Mengkonsumsi susu Entrasol bisa dilakukan rutin setiap hari pada pagi dan malam sebelum tidur. Selain mengkonsumsi susu Entrasol, perlu diimbangi juga dengan pola hidup dengan makan buah dan sayur serta rutin melakukan olahraga agar kesehatan terjaga dengan baik.

Sementara untuk harga, susu Entrasol dijual di Indomaret dengan harga Rp26.800 untuk varian susu bubuk chocolate Entrasol Active kemasan 160 gram, dan Rp33.400 untuk susu bubuk Vanilla Latte Entrasol Active 160 gram. Sedangkan di Alfamart, susu Entrasol Gold Vanilla 600 gram dijual dengan harga Rp85.900, Entrasol Gold Plain 370g seharga Rp67.500, Entrasol Quick Start Chocolate Rp26.700, dan Entrasol UHT Cokelat 200ml ditawarkan dengan harga terjangkau Rp7.800.

Share this post

PinIt
Loading...
scroll to top