Diklaim Tanpa Efek Samping, Harga Suplemen Brainking Plus Asli dan Resmi Rp 1,5 Juta

Suplemen - home.bt.com

atau kini semakin beragam. Masing-masing suplemen diklaim memiliki yang baik untuk kesehatan, salah satunya seperti Brainking Plus. Brainking Plus adalah suplemen berbentuk cair yang dikemas dalam botol dengan tutup yang menyatu dengan pipet. Suplemen yang juga dinamai vitamin ini diklaim dapat dikonsumsi oleh anak-anak hingga lansia. Brainking Plus asli dan sendiri sekitar Rp 1,5 juta per box isi 2 botol.

Untuk mendapatkan Brainking Plus yang asli dan resmi, konsumen dianjurkan untuk langsung menghubungi call center Brainking Plus atau melakukan pembelian secara langsung (COD) di kantor pusat distributor Brainking Plus yang berada di Gedung Sarinah Thamrin Jakarta Pusat. Beberapa member yang menjual Brainking Plus biasanya ada yang menawarkan dengan harga sekitar Rp 900 ribu untuk 1 box isi 2 botol.

Brainking Plus diklaim terbuat dari zat aktif tanaman organik seperti pegagan, kayu manis, mengkudu, lidah buaya, sambiloto, salak, gula buah, apel, madu, serta bahan-bahan lain seperti kulit manggis, ginseng, lactobacillus, acidophilus, dan sebagainya. Produk Brainking Plus disebut-sebut memiliki 3 utama, yakni membuang racun, mengaktifkan sel yang tidur, dan menjaga keseimbangan metabolisme tubuh.

Konsumsi Brainking Plus pada dewasa diklaim dapat memperbaiki fungsi otak dan hampir semua masalah kesehatan yang berhubungan dengan sistem imun, hormon, saraf, pencernaan, sistem darah, pernapasan, dan masih banyak lagi. Sedangkan pada anak-anak, konsumsi Brainking Plus diklaim bisa mengatasi masalah autisme, hiperaktif, ADHD, kesulitan bicara, down syndrome, dan sebagainya.

Pihak distributor mengklaim bahwa produk Brainking Plus tidak memiliki efek samping yang negatif dan aman diminum dalam jangka panjang karena terbuat dari bahan-bahan yang alami dan memiliki molekul yang sangat kecil, sehingga mudah diresap. Cara minum Brainking Plus pun cukup mudah, konsumen cukup meneteskan di bawah lidah, kemudian didiamkan sekitar 10-30 detik baru ditelan. Dosis penggunaan Brainking Plus sebaiknya diminum 2 kali sehari pada pagi dan sore hari.

Beberapa konsumen yang pernah mencoba Brainking Plus mengaku puas dengan hasil yang didapatkan. “Anak saya gejala autisme dan hyperaktif, dan susah diajak bicara. Dari saran teman saya, saya berikan anak saya Brainking Plus selama 1 minggu. Terjadi perubahan dengan anak saya, dia jadi lebih tenang, tidak hyperaktif lagi, terus bisa diajak bicara, dan lebih fokus,” kata salah satu konsumen bernama Purwo Hadiono.

Meski disebut-sebut memiliki manfaat yang positif, hasil riset Dr. Irfan Buchari hanya dapat menawarkan tingkat keberhasilan sekitar 80%, sekitar 20% pasien lain yang mengonsumsi Brainking Plus tidak bisa terbantu akibat penanganan yang terlambat.

Loading...