Diklaim Tahan Lama, Anti Karat Protera Protection Dipatok Mulai Harga Rp 2,1 Jutaan

Protera Protection - thegaspol.comProtera Protection - thegaspol.com

Pelapis anti karat menjadi salah satu yang dibutuhkan pada . Meski umumnya -mobil terbaru sudah memakai pelapis anti karat, sayangnya pengaplikasian lapisan anti karat tersebut masih belum maksimum. Oleh sebab itu Protera Protection hadir untuk memenuhi yang ingin merawat mobil kesayangan mereka agar tidak mudah karatan. Harga anti karat Protera pun relatif bersaing dengan -merek lainnya yang ada di .

Protera Protection diklaim sebagai anti karat untuk mobil yang menggunakan -bahan yang tahan lama, tidak bau, dan dapat dimanfaatkan sebagai peredam kabin. Di samping itu, anti karat Protera juga disebut-sebut memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan merk lainnya. “Produk kita cepat kering, cuma 20 menit setelah selesai disemprot, mobil bisa langsung jalan. Itu karena yang kita pakai solfenbase bukan waterbase,” kata Hendrik Susilo, Marketing Manager PT Terang Part Indonesia (Protera Protection), seperti dilansir Autos.id.

Bahan yang terkandung dalam pelapis anti karat Protera Protection juga diklaim memiliki kelebihan dapat bertahan sampai 5 tahun, berbeda dari pelapis anti karat berbahan waterbase yang apabila kerap dicuci dengan tekanan tinggi akan mudah terkikis. Kelebihan lain dari Protera Protection adalah sifat bahan yang elastis, sehingga jika mobil mengalami benturan dengan benda lain maka anti karat ini diklaim tak akan pecah. “Selain itu tidak ada bau menyengat seperti bahan anti karat lain bahkan punya kita wangi jeruk,” kata Hendrik.

Aplikasi dari produk anti karat Protera Protection dilakukan dengan penggunaan 3 layer. Terdapat 3 pilihan warna yang bisa dipilih, yakni silver, abu-abu, atau hitam. Bila sudah diaplikasikan, lapisan anti karat tersebut disebut-sebut mampu meredam suara ke ruang kabin hingga mencapai 20-30%.

Harga anti karat Protera Protection cukup bervariasi, namun biasanya untuk mobil bekas lebih mahal dibandingkan mobil baru, lantaran dalam proses pengaplikasiannya biasanya terdapat sejumlah kendala. Sebagai informasi, untuk mobil baru dengan dimensi kecil (small) dan panjang sekitar 4.000 mm biayanya Rp 2,1 juta, kemudian mobil baru berdimensi sedang (medium) panjang 4.000-4.600 mm harganya Rp 2,2 juta, dan mobil besar (large) dengan panjang lebih dari 4.601 mm tarifnya Rp 2,5 juta.

Sementara itu, untuk mobil bekas berdimensi kecil pengaplikasian anti karat Protera dipatok sekitar Rp 2,35 juta, mobil sedang biayanya Rp 2,5 juta, dan mobil bekas berukuran besar dikenai Rp 2,8 jutaan. Harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu dan belum termasuk PPN 10%.

Loading...