Diklaim Studio Yoga Terbesar di Malang, Berapa Biaya Energik Power Yoga?

Biaya Energik Power Yoga Studio Yoga Terbesar di Malang

Yoga saat ini telah menjadi salah satu yang semakin diminati masyarakat di Indonesia. Karena itu, tidak mengherankan jika kemudian banyak bermunculan klub atau yang menawarkan tersebut, salah satunya Energik Power Yoga yang berlokasi di Malang. Diklaim sebagai studio pertama dan terbesar di Kota Malang, untuk melakukan latihan di tempat ini juga relatif terjangkau.

“Yoga ini memiliki banyak fungsi yang baik bagi tubuh,” ujar Owner Energik Power Yoga, Frank Andreas. “Selain sebagai relaksasi, juga baik untuk olah pernapasan. Gerakan yoga memang ringan, tetapi tetap memiliki unsur relaksasi, dan dalam sehari cukup 40 sampai 50 menit saja untuk melakukan yoga relaksasi.”

Berlokasi di Jalan Candi Kidal No. 26, Malang, Energik Power Yoga sebenarnya sudah berdiri sejak tahun 2007 lalu. Didirikan oleh Samei Soewono dan Frank Andreas, Energik Power Yoga diklaim menjadi satu-satunya studio yoga yang dapat dipercaya di Malang karena memiliki instruktur yang bersertifikat dan berpengalaman ribuan jam melatih yoga.

“Saya mengikuti latihan yoga di Energik Power Yoga sejak akhir tahun 2014, setelah sebelumnya sering mengonsumsi obat karena asma yang sering kambuh,” kata Heddy Andriana, salah seorang karyawati sebuah kantor. “Mama saya yang awalnya dulu kenal yoga untuk menurunkan berat badan, sedangkan saya sendiri setelah ikut kelas yoga, asma dan keputihan saya sudah tidak kambuh.”

Energik Power Yoga sendiri mengadakan kelas setiap hari dan terbagi menjadi lima sesi. Sesi pertama dilakukan mulai pukul 07.30 WIB, sesi kedua mulai pukul 08.30 WIB atau 09.00 WIB, sesi ketiga pukul 16.30 WIB, sesi keempat pukul 17.50 WIB atau 18.00 WIB, dan sesi kelima pukul 19.00 WIB. Jika ingin latihan yoga di tempat ini, menurut akun Twitter resminya, biaya untuk kelas pemula hanya Rp100 ribuan untuk delapan kali pertemuan.

Loading...