Diklaim Sebagai Market Leader, Harga Chocolatos 1 Pack Mulai Rp 9 Ribuan

Chocolatos - www.bukalapak.com

Chocolatos termasuk ringan berbasis cokelat besutan Garuda Food yang begitu diminati oleh . Produk ini berwujud wafer stik berisi krim coklat padat yang menawarkan cita rasa unik dan menggugah selera. Gery Chocolatos biasanya dalam kemasan 1 pack atau dus dengan yang relatif terjangkau. Produk ini bisa ditemui dengan mudah dan dijual dengan terjangkau di -toko, supermarket, maupun mini market.

Produk Gery Wafer Roll Chocolatos Grande Coklat isi 66 gram dijual dengan harga sekitar Rp 4.500 per pack di Indomaret maupun Alfamart. Kemudian Gery Chocolatos original per pack dijual sekitar Rp 9.800, Gery Chocolatos Dark harganya Rp 15 ribuan per pack. Ada pula kemasan box (kotak) 10 gram seharga Rp 93.600 per dus untuk Gery Chocolatos, lalu Chocolatos Dark 16 gr harganya Rp 156 ribuan per kardus.

GarudaFood selaku produsen Chocolatos juga tak hanya berkutat di produk makanan saja, bahkan tahun lalu GarudaFood juga memperkenalkan dari Chocolatos, yakni Chocolatos Choco Drink. Produk tersebut menyasar pecinta coklat usia 17-35 tahun.

“Indonesia merupakan negara dengan preferensi rasa coklat yang dominan, sebanyak 85% produk biskuit GarudaFood Group berbahan dasar coklat. Hal ini dapat terlihat dari produk unggulan kami yakni Chocolatos Wafer Stick yang telah terlebih dahulu hadir dan sukses sebagai market leader,” kata Dian Astriana selaku Head of Corporate Communications GarudaFood Group, seperti dilansir Tribunnews.

GarudaFood menilai bahwa peluang potensi coklat di Indonesia cukup besar, walaupun coklat per kapita Indonesia sebesar 300 gram masih tergolong rendah dibandingkan negara-negara lain seperti Swiss yang mencapai 15 kg per kapita, serta Malaysia dan Singapura yang sebesar 1 kg per kapita. Sementara itu produksi kakao di Indonesia kini mencapai 450 ribu ton dari kapasitas 600 ribu ton di luar bahan baku import.

Pihak GarudaFood juga berusaha memenuhi beberapa aspek untuk memproduksi makanan dan minuman berkualitas dengan memenuhi aspek produk siap saji yang aman, bergizi, dan bermutu. Langkah ini dilakukan dengan penerapan SNI hingga standar pangan internasional (CODEX Alimentarius).

Loading...