Diklaim Punya Kebaikan Nutrisi, Harga Susu Ultra 250 Ml Kini Rp6 Ribuan

Harga Susu Ultra

Bagi Anda yang doyan minum susu dalam kemasan, pasti sudah tidak asing lagi dengan susu Ultra. Susu buatan PT Ultrajaya Milk Industry Tbk. ini merupakan salah satu susu yang sangat di Indonesia. Ditawarkan dengan mulai Rp6 ribuan untuk kemasan kotak 250 ml, susu ini dikatakan merupakan susu segar alami berkualitas tinggi dengan berbagai kebaikan di dalamnya.

“Ultra Milk Full Cream sangat cocok untuk diminum sehari-hari. Selain itu, juga biasa dijadikan bahan baku untuk memasak serta membuat kue,” demikian bunyi perusahaan dalam situs resminya. “ ini juga direkomendasikan untuk dikonsumsi anak-anak yang berusia di atas satu tahun karena mengandung berbagai nutrisi yang menyehatkan.”

Dalam laman yang sama, susu Ultra Milk Full Cream disebutkan mengandung berbagai kebaikan protein, vitamin, dan mineral. Susu segar ini diproduksi dan disterilkan dalam proses Ultra High Temperature ( UHT ), dengan bahan baku dipanaskan dalam suhu tinggi mencapai 140 derajat Celcius dalam waktu 4 detik, yang bertujuan mengeliminasi seluruh bakteri patogen.

“Setelah proses produksi selesai, selanjutnya dikemas dalam kemasan aseptik yang terdiri dari 6 lapisan karton,” sambung perusahaan. “Keenam lapisan karton ini terdiri dari lapisan polyethylene plastic, aluminium foil, dan kertas untuk melindungi dari sinar ultraviolet, udara, dan bakteri yang mungkin akan mengontaminasi susu.”

Saat ini, susu Ultra Milk Full Cream tersedia dalam tiga ukuran kemasan, yaitu 1000 ml, 250 ml, dan 200 ml. Khusus untuk kemasan 250 ml, ditawarkan dengan harga mulai Rp6 ribuan atau Rp150 ribuan jika membeli dalam kemasan karton berisi 24 buah kotak. Ada juga penjual yang menawarkan harga mulai Rp50 ribuan untuk pembelian 6 buah susu Ultra kemasan 250 ml.

“Sebelum dibuka, sebaiknya disimpan di dalam suhu kamar dalam kondisi kering, bersih, dan sejuk, dengan jangka waktu penyimpanan maksimal 10 bulan,” saran perusahaan. “Setelah dibuka, kemasan harus ditutup rapat dan disimpan dalam lemari pendingin dengan suhu 4 derajat Celcius, dan produk harus dihabiskan maksimal dalam 7 hari.”

Loading...