Diklaim Punya Daya Rekat yang Baik, Lemkra TG 301 Dijual Mulai Harga Rp 24 Ribuan

Lemkra TG 301 - plafonpvcbekasi.wordpress.comLemkra TG 301 - plafonpvcbekasi.wordpress.com

Cat yang beredar di umumnya sudah memiliki yang cukup baik, terutama untuk cat-cat dengan merek ternama. Tetapi, bagi sebagian orang yang ingin memiliki hasil akhir atau finishing sempurna, tak jarang mengaplikasikan produk yang disebut suplemen cat tembok seperti merek Lemkra TG 301. Cairan milky clear, styrene acrylic yang diklaim diformulasikan dengan Jerman ini dapat diaplikasikan langsung tanpa penambahan pengencer.

Produk yang di pasaran dengan berkisar antara Rp 24 ribuan hingga Rp 35 ribuan per botol isi 1 liter ini disebut-sebut cocok digunakan sebagai campuran cat tembok untuk meningkatkan kualitas cat menjadi lebih baik. “Memberikan daya rekat yang kuat karena penetrasi dari cairan adhesive Lemkra TG 301 yang maksimal ke dalam media,” kata salah satu penjual Lemkra TG 301.

Selain sebagai campuran cat tembok, Lemkra TG 301 pun kabarnya memiliki atau kegunaan lain seperti sebagai lapisan dasar (primer)/wall sealer atau precoat pada tahapan pengecatan, mengikat partikel debu pada beton (sebagai lem beton) untuk dicampurkan dengan semen, mengurangi retakan pada beton dan plesteran, sebagai campuran produk Lemkra SC 114 untuk plamir, sebagai lapisan primer beton pada tahap waterproofing, menyatukan media lama (beton, plesteran, acian dan lain-lain) dengan media baru agar merekat dengan baik, dan masih banyak lagi.

Produk Lemkra TG 301 sendiri diklaim memiliki daya sebar sekitar 8-10 meter persegi (m2) per liter. Adapun takaran yang disarankan untuk cairan cat tembok adalah sekitar 10-20% Lemkra TG 301 dari volume cat. Sedangkan untuk campuran plesteran dan beton, campurkan cairan Lemkra TG 301 pada cat sebanyak 2-10% dari banyaknya semen yang digunakan.

Bagi yang membutuhkan Lemkra TG 301 untuk campuran cat tembok, plesteran, dan beton saat ini tak perlu kebingungan. Pasalnya hampir di setiap bangunan biasanya sudah menjual Lemkra TG 301 dalam ukuran kemasan botol 1 liter atau jerigen isi 20 liter. Namun harga yang dipatok di masing-masing bangunan kemungkinan bisa berbeda-beda.

Loading...