Diklaim Punya 7 Juta Member, Begini Cara Kerja Bisnis MSS

Melia Sehat Sejahtera - meliapropolis-biyang.comMelia Sehat Sejahtera - meliapropolis-biyang.com

Tidak bisa disangkal jika multi-level marketing (MLM) sering mendapat image negatif dari masyarakat di , meski pada dasarnya cocok untuk berkembang di Tanah Air. Namun, seolah mendobrak pakem yang ada, MLM yang ditawarkan PT Melia Sehat Sejahtera (MSS) dalam herbal-nya malah semakin tumbuh dan kabarnya telah memiliki 7 juta member di seluruh Indonesia.

Bukti konkret PT MSS dalam jalur MLM di Indonesia telah dibuktikan dengan penghargaan yang diterima perusahaan sebagai perusahaan multi-level marketing yang patuh membayar pada tahun 2015 lalu. Bahkan, PT MSS dan para leader mereka dinobatkan sebagai Duta MLM agar bisa memberikan semacam pencerahan bagi perusahaan MLM lainnya.

Menurut Top Leader PT MSS, Sukur H. Nababan, perusahaan Melia Sehat Sejahtera selama ini memang telah memberikan kontribusi konkret dalam pembangunan Indonesia. PT MSS mengklaim mereka telah melatih dan membangun mentalitas jutaan orang untuk mandiri secara , mengangkat harkat dan martabat jutaan orang untuk hidup lebih baik.

“Perusahaan Melia Sehat Sejahtera merupakan badan hukum resmi dan dikelola secara profesional, selain itu memiliki berlisensi dan telah terbukti memiliki khasiat yang mampu membantu masyarakat untuk tetap memiliki yang prima,” katanya. “Karena itu, tidak mengherankan jika sampai saat ini, kami telah memiliki sekitar 7 juta member yang tersebar di seluruh Indonesia.”

Untuk bisa ikut menjalankan bisnis ini, Anda harus mendaftar sebagai terlebih dahulu. Kemudian, Anda bisa memilih jenis usaha yang diinginkan, yaitu satu unit usaha, tiga unit usaha, tujuh unit usaha, 15 unit usaha, atau 31 unit usaha, dengan format jaringan Anda memiliki ‘dua kaki’. Nah, Anda hanya perlu mengembangkan ‘dua kaki’ Anda per unit usaha, dan kedua kaki tersebut tidak perlu harus seimbang untuk memperoleh bonus.

Seandainya yang berkembang hanya satu kaki, Anda tetap berpeluang memperoleh bonus. Pasalnya, jika anda mensponsori orang ke 3, 4, 5, dan seterusnya, maka otomatis akan ditempatkan di bawah jaringan Anda. Selain itu, PT MSS juga memiliki sistem otomatis sehingga dapat membantu Anda mendapatkan jaringan, dengan catatan Anda melakukan promosi melalui web replika Anda.

Jika Anda bergabung sebagai anggota MSS, perusahaan memberikan penawaran komisi sebesar 2 x Rp250 jika mendapatkan free member. Sementara, jika Anda memperoleh member Premium, maka akan memperoleh komisi sebesar 2 x Rp25.000. Namun, komisi ini hanya berlaku bagi member MSS yang membayar biaya website pembangun jaringan otomatis.

Loading...