Diklaim Produk Premium, Berapa Harga Kaca Film V-KOOL?

Kaca Film V-KOOL - www.mobil123.comKaca Film V-KOOL - www.mobil123.com

film untuk bermotor tidak hanya berfungsi sebagai dekorasi, melainkan juga berfungsi mereduksi bahaya radiasi sinar matahari dan juga bahaya beterbangan ketika terjadi . Untuk itu, PT V-KOOL Indo Lestari pun meluncurkan berbagai film yang diklaim memiliki premium dan dilepas dengan mulai jutaan rupiah.

“Kaca film terbaik adalah yang mampu bekerja untuk menolak panas dari sinar infra merah dan radiasi ultraviolet semaksimal mungkin, namun dengan tetap mempertahankan cahaya tampak (visible light),” ujar Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja. “Kaca film yang bagus tidak hanya memberikan kenyamanan dari panas matahari, melainkan juga meringankan kerja AC.”

Untuk itu, Linda melanjutkan, telah menggunakan terdepan dalam memproduksi kaca film dengan konstruksi yang disebut multi-layer of electric rare-metals. ini diklaim dapat secara selektif memilih gelombang sehingga mampu meneruskan cahaya tampak namun menolak sinar infra merah dan ultraviolet secara maksimal.

“Sementara, untuk membersihkan kaca film V-KOOL, konsumen tidak perlu menggunakan detergen, cukup dengan kanebo lembap saja atau lap mikro-fiber,” sambung Linda. “Selain itu, kalau memoles atau membersihkan kaca film V-KOOL, cuku dari depan (luar) saja, jangan dari dalam karena kaca film ini kan dipasang di bagian dalam.”

Harga yang ditawarkan perusahaan untuk produk kaca film V-KOOL sendiri bervariasi, tergantung akan digunakan pada mobil merek dan jenis apa. Kaca film belakang V-KOOL 40 untuk mobil Toyota Yaris misalnya, saat ini dijual dengan harga Rp1.148.000, sedangkan kaca film belakang untuk Toyota Crown ditawarkan dengan harga sekitar Rp1.589.000. Sementara, kaca film belakang untuk merek lainnya, umumnya dilepas dengan harga mulai Rp3.999.000.

“Ke depannya, kami merencanakan untuk melakukan koreksi dengan menargetkan segmen low cost green car (LCGC). Mobil LCGC kan saat ini semakin banyak dan kami mau mencoba beri input APM (agen pemegang merek),” tambah Linda. “Karena segmen LCGC lebih ekonomis, kami juga akan membahas lebih jauh harga kaca film untuk segmen ini.”

Loading...