Diklaim Perlambat Penuaan Dini, Berapa Harga Nourish E 400 IU?

Minum Vitamin - meetdoctor.com

E dipercaya sebagai salah satu yang sangat penting bagi tubuh, terutama untuk menjaga . Nah, selain diperoleh dari sumber , vitamin E kini sudah banyak yang dikemas dalam suplemen, salah satunya Nourish E 400 IU. Ditawarkan dengan harga mulai Rp109 ribuan untuk kemasan isi 30 kapsul, suplemen ini disebutkan mampu melindung sel dari kerusakan dan memperlambat penuaan dini.

Seperti dilansir dari Boldsky, vitamin E merupakan salah satu bahan yang berperan penting dalam meningkatkan kesehatan kulit, selain vitamin C, vitamin A, dan juga vitamin B7 atau biotin. Kandungan antioksidan di dalam vitamin E diyakini mampu membantu mencerahkan kulit. “Pada usia lanjut, vitamin E juga bekerja untuk memerangi penuaan, seperti menyamarkan lingkaran gelap dan bibir yang kering,” tulis laman tersebut.

Vitamin E ini sendiri sebenarnya bisa diperoleh dari bahan-bahan alami, termasuk alpukat, kacang almond, minyak zaitun, biji wijen, dan pepaya, yang selain didapat dari konsumsi langsung, juga bisa diperoleh dengan menerapkannya pada kulit. Sayangnya, karena kesibukan atau hal yang lain, banyak perempuan Indonesia yang lebih memilih mengonsumsi suplemen untuk memenuhi vitamin E bagi kulit mereka, salah satunya dengan produk Nourish E 400 IU.

Produk dengan bungkus berwarna hijau kombinasi putih ini dikatakan mampu melindung sel-sel kulit dari kerusakan akibat radikal bebas (sebagai antioksidan), menjaga kelembapan kulit, memperlambat proses penuaan dini, hingga meningkatkan fertilitas atau kesuburan. Pasalnya, Nourish E 400 IU dikatakan telah mengandung vitamin E (d-alpha-tocopherol) dari wheat germ dan soy bean oil (minyak kedelai).

Di beberapa jual beli dan juga apotek serta toko obat, Nourish E 400 IU saat ini ditawarkan dengan harga mulai Rp109.000 sampai Rp145.000 untuk kemasan berisi 30 kapsul. Aturan pakaiannya, konsumen cukup mengonsumsi suplemen ini satu kali sehari yang diminum setelah makan.

Meski demikian, sebelum memutuskan mengonsumsi suplemen ini, Anda sebaiknya melakukan konsultasi dengan dokter untuk memperoleh rekomendasi. Pasalnya, menurut penelitian yang dilakukan John Hopkins University, seperti dikutip dari laman Foxnews Health, bahwa orang yang mengonsumsi vitamin E 400 IU setiap hari menghadapi risiko kematian sebesar empat sampai enam persen. Pasalnya, tunjangan harian yang direkomendasikan untuk konsumsi vitamin E bagi orang dewasa adalah 22,4 IU.

Loading...