Diklaim Menyuburkan Rambut, Shampo NR Ditawarkan Mulai Harga Rp 36 Ribuan

Shampo - aswim3.rssing.comShampo - aswim3.rssing.com

shampo kini semakin bervariasi. Jika dulunya shampoo hanya menawarkan beberapa sederhana seperti membuat rambut bersih dan wangi, maka kini justru bermunculan shampoo-shampoo yang diklaim dapat memanjangkan rambut, menghitamkan, menghilangkan dan berketombe, melembapkan, dan masih banyak lagi. Dari sederet yang beredar di , shampo N R menjadi salah satu brand yang cukup disukai konsumen karena dinilai bagus untuk penyubur rambut.

Varian produk NR sendiri pada dasarnya ada beberapa, mulai dari shampoo, conditioner, hingga tonic untuk rambut. Untuk produk shampoo NR pun terbagi lagi dalam beberapa varian, yakni NR Arnika yang diperuntukkan bagi orang-orang dengan masalah kulit kepala gatal dan berketombe, kemudian NR yang diklaim dapat memberi efek rambut berkilau dan halus, NR Citrone yang diklaim mengandung ekstrak lemon asli dan sutera alami untuk rambut berkilau, serta NR EL yang diklaim mengandung kuning telur untuk menyuburkan rambut.

NR Shampoo Arnika for Itchy Cause Dandruff ukuran 200 ml di Indomaret sekitar Rp 49.500 dan didalamnya diklaim terdapat kandungan zat aktif piroctone olamine yang dapat membantu mengurangi masalah ketombe. Sementara itu untuk NR Shampoo Citrone ukuran 200 ml harganya sekitar Rp 36.000.

Cara penggunaan shampo NR pun cukup mudah, karena sama seperti penggunaan shampoo pada umumnya, yakni cukup dengan membasahi rambut, kemudian gunakan shampoo pada rambut sambil dipijat secara lembut.

Beberapa orang yang pernah mencoba menggunakan shampoo NR mengaku cocok, namun beberapa konsumen lainnya juga ada yang merasa tidak cocok. “ ijo seger, kemasan bagus (kokoh), tutup rapat, aroma aku pribadi suka, khasiat apalagi. Sejauh ini alhamdulillah cocok setelah bertahun gonta-ganti shampo mencari yang cocok. Gatal-gatal dan ketombe berkurang,” kata salah satu konsumen yang mengaku cocok dengan shampoo NR.

“Beli karena kepincut sama iklannya. Pertama kali pakai sih enak-enak aja. Pas selanjutnya rambutku malah berketombe. Bikin halus di rambut sih, cuma di kulit kepalaku bermasalah,” kata konsumen lain yang kurang cocok dengan shampoo NR.

Loading...